Menikmati Momen Liburan Akhir Tahun Bersama Samsung QLED TV

Pengguna Samsung QLED TV tak sekedar melihat gambar di layar televisi namun, seperti merasakan berada langsung di lokasi film.

Samsung QLED TV
(Foto: Samsung Electronics)

RumahHokie.com (Jakarta) – Menikmati momen liburan Hari Raya Natal dan pergantian tahun bersama keluarga dapat dilakukan dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan di rumah. Salah satunya adalah menonton televisi.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Drizly bersama Netflix, sebanyak 69% masyarakat yang tinggal di kota besar berencana merayakan akhir tahun di rumah ataupun berkunjung ke kediaman teman.

Mereka memilih menikmati momen pergantian tahun bersama orang terkasih dengan cara
menyantap hidangan lezat, mendengarkan lagu-lagu favorit, ataupun menonton televisi

Baca Juga: Benamkan Teknologi Terkini, Samsung Rilis Digital Appliances Terbaru

Melengkapi selebrasi akhir tahun, PT Samsung Electronics Indonesia menghadirkan seri QLED TV dengan tampilan gambar resolusi 4K.

Perangkat home appliances tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur yang disematkan di dalamanya, sehingga diklaim mampu memberikan pengalaman menonton lebih menyeluruh.

Menurut Ubay Bayanudin, Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual, PT Samsung Electronics Indonesia, QLED TV dilengkapi fitur, seperti Direct Full Array Elite dan 100% Colour Volume yan memastikan tampilan gambar lebih vibrant dan akurat.

Baca Juga: Yuk Intip Kamar Anak Ala Sabai dan Ringgo yang Bergaya Skandinavian

“Konsumen tak sekedar melihat gambar di layar perangkat televisi namun, seperti berada langsung di lokasi, begitu nyata,” ungkap Ubay dalam siaran pers, Kamis (20/12/2018).

Ia menambahkan, kehadiran fitur Q-HDR Elite yang dibenamkan pada QLED TV mampu meningkatkan rasio kontras. Dengan teknologi HDR10+ memungkinkan konsumen bisa
melihat tayangan secara rinci.

Ubay melanjutkan, pengalaman menonton kian lengkap berkat hadirnya fitur Ultra Black Elite  yang dapat meminimalkan pantulan cahaya serta meningkatkan level kontras pada layar TV. Dengan demikian QLED TV dapat menampilkan warna hitam yang sebenar-benarnya.

Baca Juga: Berkolaborasi, Samsung dan Harman Kardon Rilis Soundbar Teranyar

Melalui aplikasi SmartThings memungkinkan Samsung QLED TV terintegrasi dengan perangkat lain, sehingga konsumen dapat tetap menyaksikan tayangan favorit melalui smartphone dimanapun di area rumah.

“Televisi ini terintegrasi dengan perangkat lain, sehingga konsumen dapat tetap menyaksikan tayangan favorit melalui smartphone dimanapun di area rumah,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda