Menilik Boutique Hotel Bobbi Brown yang Miliki 32 Kamar Unik

Bangunan hotel milik Bobbi Brown ini dahulu difungsikan sebagai rumah pribadi peninggalan dari Charles Van Vleck, sang arsitek untuk keluarga Rockefeller di tahun 1902 silam.

Hotel milik Bobbi Brown-RumahHokie.com-architecturaldigest
Tampilan interior hotel milik Bobbi Brown yang didesain bergaya eklektik. (Foto: architecturaldigest)

RumahHokie.com (Amerika Serikat) – Setelah pensiun dari industri kecantikan, penata rias legendaris, Bobbi Brown dikabarkan telah membuka boutique hotel yang diberi naman The George Inn di Montclair, New Jersey, Amerika Serikat.

Bermitra dengan sang suami, Steven Plofker yang merupakan seorang pengembang real estat, bangunan hotel milik Bobbi Brown memiliki tampilan arsitektur abad 20 yang mewah serta kental dengan nilai historis tinggi.

Ditopang oleh dua pilar putih besar, bangunan The George Inn dahulu difungsikan sebagai rumah pribadi peninggalan dari Charles Van Vleck, sang arsitek untuk keluarga Rockefeller di tahun 1902 silam.

Baca Juga : Wow, Tahun 2022 Akan Ada Hotel Mewah Luar Angkasa Pertama di Dunia

Bobbi Brown dan suami dan hewan kesayangannya. (Foto: architecturaldigest)

Sekujur ‘badan’ bangunan hotel menggunakan batu bata ekspos yang dipelihara, sehingga mampu membuat penampilan hotel kian artistik.

Dikutip dari laman digital Architecturaldigest, uniknya boutique hotel milik Bobbi Brown berisi 32 kamar dengan nuansa interior yang berbeda-beda.

Misalkan saja, pada salah satu kamar hotel The George Inn dibuat dengan tema ‘Jack’. Para tamu yang memilih kamar ini dapat merasakan nuansa ruangan yang khas dari sosok¬† Jacqueline Kennedy, istri dari mendiang Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy.

Selain penggunaan furnitur modern dan klasik, mereka yang menginap di kamar tersebut bisa menemukan buku-buku Jacqueline yang bersumber dari koleksi pribadi milik Brown.

Baca Juga : 3 Bubble Hotel Ini Hadirkan Pengalaman Vakansi yang Tak Biasa

Bobbi mengemas interior hotel miliknya dengan gaya eklektik. Ia mengkolaborasikan berbagai rancangan desain, seperti industrial, gaya modern dan kontemporer.

Sentuhan ruangan bergaya industrial seperti cat abu-abu datar, bata ekspos asli, terasa menarik dan nyaman dengan penggunaan furnitur berbentuk sofa berumbai.

Untuk menghadirkan kenyamanan, Bobbi memutuskan sendiri wewangian jenis apa yang dipakai di The George Inn. Ia memilih wewangian neroli dan patchouli yang dikombinasi grapefruit yang segar.

“Kami punya anggaran untuk menciptakan aroma khusus untuk memberikan kenyamanan para tamu. Bau nilam dan grapefruit pada dasarnya memiliki aroma yang menyenangkan,” jelas Bobbi Brown.

Anda tertarik untuk menginap di sini, Hokie People?

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda