Menilik Rumah Bergaya Klasik Eropa Milik Arifin Putra yang Homey

Arifin Putra sangat senang menghabiskan waktu di rumah ketika tak ada jadwal syuting. Dirancang bergaya klasik, rumah aktor tersebut terasa homey.

Menilik Rumah Bergaya Klasik Eropa Milik Arifin Putra yang Homey
(Foto: home.co / wanita indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) Aset properti milik selebriti Indonesia memang selalu menarik untuk dibahas, seperti rumah milik aktor dan produser film, Arifin Putra ini. Dirancang bergaya klasik victorian, hunian pria keturunan Jerman itu terkesan homey dan asri.

Terletak di kawasan Tangerang, rumah Arifin Putra sudah terlihat asri sejak bagian teras. Area itu, dihiasi berbagai macam tanaman dan pepohonan hijau. Sementara itu, bagian fasad yang didominasi oleh warna cat putih, terlihat mengaplikasikan gaya victrorian yang elegan.

Dilansir dari laman Home, rumah pria kelahiran Mainz, 01 Juni 1987 ini kental dengan sentuhan nuansa Eropa di bagian interior maupun eksterior-nya.

Baca Juga: Dijual Rp9 Miliar, Rumah Laudya Cynthia Bella Diminati Menantu Jokowi

(Foto: Home.co)

Rumah ini menawarkan kejutan menarik sejak pintu masuk. Apabila umumnya hunian memiliki ruang tamu, namun rumah ini memberikan sensasi kepada para tamunya untuk duduk di foyer mungil yang cantik.

Arifin Putra mengakui dirinya sangat senang menghabiskan waktu di rumah, jika tak ada kegiatan syuting. “Aku suka banget tinggal di rumah ini,” ucapnya.

Baca Juga: Idap Claustrophobia, Nino Fernandez Pilih Menghuni Rumah Tapak

Nampak, sofa berbahan kanvas dengan rounded coffee table di sampingnya menjadi tempat untuk menerima tamu. Aktor yang akrab disapa fin ini menempatkan konsol dengan aneka pajangan dan kaca dinding dekoratif.

Di bagian yang sama, aktor film ‘Halfworld’ di channel HBO ini juga memajang koleksi table setting-nya di kedua meja bundar di sisi dinding. Rumah ini juga dihiasi oleh sejumlah ornamen, seperti sangkar burung, kaleng decoupage, dan rangkaian bunga kecil.

Baca Juga: Begini Rumah Roro Fitria Seharga Rp12 Miliar yang Buat ‘Silau Mata’

Untuk menguatkan sentuhan Eropa, Arifin Putra juga mengaplikasikan keramik motif dengan warna mauve yang mendominsai ruangan di lantai satu.

Di area ruang makan keluarga, rumah ini sengaja dirancang memiliki akses langsung ke dapur bersih. Anak dari pasangan Axel Scheunemann dan Joyce Sunandar tersebut meletakkan kursi-meja makan dengan gaya minimalis dan sedikit sentuhan klasik.

Baca Juga: Dewi Gita: Dari Hobi Mendekorasi Ruangan Hingga Berbisnis Properti

Agar tak terasa membosankan, Arifin Putra sengaja menggabungkan gaya minimalis yang diterapkan pada area kamar mandi. Untuk memberikan kesan natural, ia menggunakan material batuan alam pada bagian penutup lantai dan dindingnya.

Menarik ya, Hokie People!

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda