Metland Menteng Gelar Soft Launch Cluster Eco-Friendly: Jura

Acara soft launch Cluster Jura yang akan dilakukan 14 Oktober 2018 memberikan penawaran khusus, seperti program DP 15% yang dapat dicicil 24 kali dan beragam bonus menarik lain.

TAMAN CLUSTER JURA - metland menteng - rumahhokie - dok2
Taman Cluster Jura, Metland Menteng (Foto: istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan Cluster Jura, Metland Menteng berencana melakukan soft launch cluster hunian teranyar ini pada 14 Oktober mendatang.

Bertempat di Marketing Gallery Metland Menteng, acara soft launch Cluster Jura akan memberikan penawaran khusus. Pengunjung yang hadir berkesempatan mendapatkan program DP (uang muka) 15% yang dapat dicicil sebanyak 24 kali untuk semua tipe rumah dan berbagai bonus menarik lain.

Baca Juga: Metland Menteng Kembangkan Cluster Jura dengan Konsep Eco Design

Pada tahap pertama, Cluster Jura menawarkan 56 unit dengan tiga tipe rumah: Tipe A dengan luas tanah 6 x 16 meter (96 m2) dan luas bangunan 69 m2; Tipe B dengan luas tanah 7 x 16 meter (112 m2) dan luas bangunan 69 m2; serta Tipe C yang merupakan ukuran terbesar dengan luas tanah 10 x 20 meter (200 m2) dengan luas bangunan 146 m2.

“Jura merupakan cluster yang ditunggu, karena pada cluster ini Metland Menteng menawarkan tipe rumah dengan luas tanah dan bangunan yang cocok untuk keluarga muda atau pemilik rumah pertama,” ujar Dedy Indrawan, General Manager Metland Menteng.

Mengusung tagline “A Well Balanced Life in Jakarta”, imbuhnya, Cluster Jura siap menjadi solusi dalam menyediakan ruang memadai untuk menikmati hidup seimbang di lokasi strategis dan favorit.

Baca Juga: Dongkrak Penjualan, Metland Menteng Luncurkan Program Subsidi DP

Cluster Jura sendiri merupakan sebuah kawasan yang memerhatikan keseimbangan hidup penghuninya dengan mengembangkan lingkungan yang sehat melalui detail-detail landskap yang meningkatkan interaksi sosial serta menekan kadar polusi udara.

Dirancang khusus oleh Riri Yakub dari biro arsitek terkemuka Atelier Riri, Cluster Jura merupakan rumah tapak yang dirancang dengan layout terbuka dan simple, dengan tata letak ruangan yang memaksimalkan cahaya, serta ventilasi silang (cross ventilation) dan langit-langit yang tinggi di area void untuk sirkulasi udara yang lebih baik.

“Tidak hanya itu, Cluster Jura juga dilengkapi dengan area taman bermain yang cukup luas, membantu meningkatkan tumbuh kembang anak dan mempermudah interaksi para penghuninya,” tutur Dedy.

Baca Juga: Targetkan Rp500 Miliar, Metland Luncurkan Program “Yuk! Punya Rumah”

Lebih lanjut dia memaparkan, Cluster Jura bersebelahan dengan Club House berfasilitas kolam renang, gym, ruang sauna dan yoga; serta area Hutan Kota seluas 1,2 Hektar dengan jogging track. Semua ini memperkuat konsep kehidupan yang lebih seimbang dan lebih sehat di Jakarta.

Metland Menteng berlokasi di Cakung, Jakarta Timur dapat diakses dengan mudah melalui tol JORR serta banyaknya pilihan moda transportasi pendukung yang tersedia di sekitar kawasan semakin mempermudah aktivitas dan mobilitas tinggi penghuni.

Nilai tambah Metland Menteng pun diperoleh melalui beragam fasilitas pendidikan unggulan, rumah sakit dan pusat belanja pilihan yang tersedia di sekitar kawasan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi kantor pemasaran Metland Menteng, atau kunjungi website Metland Menteng di www.metlandmenteng.co.id dan hubungi telepon (021) 461 0702.

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda