Modernland Hadirkan Hunian Subsidi di Indonesia Properti Expo 2017

Pengembang PT Golden Surya Makmur (GSM), anak usaha PT Modernland Realty ini menawarkan rumah subsidi mulai harga Rp118 juta.

Puri Kencana (Foto: Dedy Mulyadi - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Selain menawarkan hunian mewah maupun apartemen, gelaran pameran perumahan Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017 kali ini juga menghadirkan sejumlah proyek rumah subsidi di berbagai wilayah.

Satu di antaranya adalah Puri Kencana, buah pengembangan PT Golden Surya Makmur (GSM), anak usaha PT Modernland Realty Tbk di kawasan Serang, Banten.

Proyek hunian ini menawarkan rumah subsidi tipe 29/72 dan 36/72 dengan harga mulai Rp118 juta – Rp123 juta.

Berlokasi dekat kawasan Modern Cikande, hanya 15 menit ke pintu tol Cikande, tahap pertama Puri Kencana seluas 12 hektar memasarkan total 1.125 unit. Pihak pengembang mengaku, hingga saat ini sudah terjual sebanyak 700an unit rumah.

Pihak GSM juga menawarkan uang muka sebesar Rp5,9 juta dengan angsuran selama 10 tahun mulai Rp1,2 juta per bulan. Sedangkan suku bunga yang ditawarkan hanya 5%.

Menurut Erika Limbong, Marketing Puri Kencana, untuk mendapatkan rumah bersubsidi dengan banderol Rp123 juta, calon pembeli cukup menyiapkan uang muka sebesar Rp6,1 juta.

“Untuk angsuran bulanan selama 15 tahun, estimasi cicilan yang kami tawarkan mulai Rp900 ribu jika suku bunganya 5%,” papar Erika.

Menurutnya, harga jual yang disodorkan sudah termasuk pemasangan air (PAM), biaya provisi bank, asuransi, notaris, biaya proses KPR, biaya tabungan uang muka dan appraisal.

Kemudahan lain yang ditawarkan pihak pengembang, adalah uang muka yang bisa dicicil selama tiga bulan dan subsidi bantuan uang muka (BUM) sebesar Rp4 juta jika permohonan KPR disetujui oleh pihak bank.

Rumah Komersial
Bukan hanya itu, spesifikasi material bangunan yang ditawarkan oleh pihak pengembang di hunian bersubsidi satu ini cukup memenuhi standar. Kusen pintu dan jendelanya menggunakan alumunium. Sedangkan material pada atapnya, GSM mengadopsi atap baja ringan.

Selain rumah bersubsidi, diproyek tersebut GSM juga mengembangkan hunian komersial dengan harga Rp165 juta, tipe rumah 36/72m2 (ready stock) dan tipe 36/128m2 (inden) seharga Rp240 juta, serta kawasan komersial berupa ruko.

Untuk menarik calon konsumennya, GSM menawarkan gimmick menarik selama pameran. Pihaknya memberikan cash back sebesar Rp1 juta serta bebas biaya proses KPR. Tak perlu menunggu lama, segera beli hunian bersubsidi di Puri Kencana.

Dedy Mulyadi

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda