NavaPark Rilis Apartemen dan Show Unit The Fifth at Marigold

Apartemen The Fifth at Marigold menyusul kesuksesan Tower 1 dan 2 yang sudah sold out dan Tower 3 yang terjual 80%.

show-unit-apartemen-the-fifth-at-marigold-navapark-bsd-city-by-anto-erawan-rumahhokie-dok
Theodore Chuang , perwakilan dari PT Bumi parama wisesa dan Wanto Ngali, Department Head Sales Navapark saat peresmian show unit Apartemen The Fifth at Marigold, NavaPark (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – Setelah sukses memasarkan tiga tower pertama Apartemen Marigold, NavaPark meluncurkan Tower 5: The Fifth at Marigold. Pada kesempatan tersebut, PT Bumi Parama Wisesa selaku pengembang juga membuka show unit dua tipe apartemen terbaru.

Kepada wak media, Wanto Ngali, Department Head Sales Nava Park menjelaskan, The Fifth  at Marigold Condominium memiliki unit terbatas, yakni 91 unit dengan tipe 3 Bedroom Premium (132,28 m2), 2+1 Bedroom premium (110,61 m2), 1+1 Bedroom (56,42 m2), 2 Bedroom Suite (77,36 m2), 3 Bedroom Deluxe (101,32 m2) dan 1 Bedroom (50,6 m2) dengan panorama City View. Harga yang ditawarkan berkisar Rp1,6 miliar – Rp4 miliar.

Baca Juga: Marigold Condominium Padukan Interior Berkelas Dengan Panoramic View

“Tower 1 dan 2 sudah sold out, sementara penjualan Tower 3 sudah di atas 80%,” kata Wanto di sela peresmian show unit apartemen Marigold, Ahad (28/10/2018).

Dia menjelaskan, dari total enam tower apartemen Marigold, secara penamaan memang tidak ada Tower 4. Wanto juga mengaku, The Fifth at Marigold langsung mendapat respon luar biasa.

Baca Juga: Konstruksi Tower 2 Rampung, Tower 3 Marigold Dirilis 

“Pada tahap pertama, kami memasarkan 54 unit. Saat ini sudah dipesan sebanyak 60%. Hal ini membuktikan konsep yang ditawarkan memiliki value tersendiri,” katanya.

Saat ini, imbuhnya, dua show unit terbaru bisa dilihat langsung oleh konsumen. Show unit ini memiliki desain eksklusif, compact dengan gaya modern minimalis yang di desain khusus oleh Interior desain ternama dari Hongkong, PTang Studio, yang memiliki reputasi internasional.

ruang keluarga - show unit apartemen the fifth at marigold - navapark - bsd city - by anto erawan - rumahhokie - dok
Ruang keluarga di show unit apartemen The Fifth at Marigold (Foto: Anto Erawan – RumahHokie.com)

Dampak Pelemahan Rupiah Tak Signifikan
Selain apartemen, NavaPark juga memiliki tiga cluster hunian dengan total rumah mencapai lebih dari 500 unit. Saat ini telah dua cluster dipasarkan, yakni Lancewood dan Lakewood.

Rumah yang dipasarkan mulai ukuran tanah 220 meter persegi dengan luas bangunan 334 meter persegi, hingga luas tanah 400 meter persegi dengan luas bangunan 131 meter persegi.

Baca Juga:  Yuk, Intip Mewahnya Cluster Lakewood di NavaPark

“Harga yang dibanderol untuk rumah tapak berkisar Rp8 miliar hingga Rp15 miliar,” kata Wanto. “Cluster pertama telah habis, sementara cluster kedua terjual 50%.”

Pelemahan Rupiah terhadap Dolar Amerika menurut Wanto juga tidak terlalu berpengaruh pada penjualan NavaPark. Pasalnya, konsumen NavaPark umumnya adalah pengusaha dan business owner yang memiliki keuangan yang solid.

Andalkan Ruang Terbuka Hijau
Berada di kawasan BSD City, Navapark merupakan proyek hasil kolaborasi Sinar Mas Land dan Hongkong Land yang menggabungkan konsep residensial, lake resort, recreation, continuous greenery, bird land, dan lifestyle.

Sebagian besar kawasan Navapark dialokasikan untuk ruang terbuka dan area hijau yang dapat digunakan sebagai aktivitas luar ruang dan tempat rekreasi serta fasilitas olahraga. Salah satunya adalah Botanical Park seluas 10 hektar.

Baca Juga: Nava Park, Hunian Paling Premium dan Eksklusif di BSD City

Lebih lanjut Wanto menuturkan, progres pembangunan NavaPark dapat dikatakan sangat pesat. Hanya dalam waktu tiga tahun, sudah membangun beragam infrastruktur, seperti dua pintu masuk utama (West Gate dan South Gate), 2,5 hektar Country Club, sedangkan progres Botanical park sudah mencapai 70%. Saat ini pihak pengembang sedang mempersiapkan pembangunan tunnel yang menghubungkan NavaPark dengan Green Office Park (GOP).

“Semua pertumbuhan fasilitas dan infrastruktur yang begitu pesat di Navapark, akan menjadikan Marigold pilihan utama bagi yang mendambakan hunian dengan kualitas dan gaya hidup kelas dunia,” pungkas Wanto.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda