Nyamannya Rumah Nicholas Saputra yang Dirancang Natural Modern

Kesukaannya terhadap alam bebas membuat Nicholas Saputra mewujudkan desain rumah tapak yang mengutamakan keterbukaan serta pepohonan yang asri nan rindang.

Nyamannya Rumah Nicholas Saputra yang Dirancang Natural Modern
(Foto: Instagram Nicholas Saputra / Shutterstock)

RumahHokie.com (Jakarta) – Akting Nicholas Saputra selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat di Indonesia. Film terbaru yang ia bintangi bersama Dian Sastro dan Hannah Al Rashid, yakni Aruna dan Lidahnya mendapatkan respon yang cukup positif dari penggemar film Nasional.

Cemerlangnya akting Nicholas Saputra dengan peran sebagai Bono pada film yang diadopsi dari Novel karya Laksmi Pamuntjak ini tak terlepas dari berbagai faktor.

Salah satunya karena kehadiran rumah pribadi milik Nico yang dirancang sangat nyaman dan dapat mendukung kebutuhan sang pemiliknya.

Baca Juga: Karena Bali, Rossa Rela Keluarkan Rp9 Miliar untuk Punya Rumah Tropis

Rumah Nicholas Saputra
Interior rumah Nicholas Saputra yang didominasi oleh penggunaan material kayu serta mengaplikasikan banyak jendela dengan bukaan lebar. (Foto: Instagram Nicholas Saputra)

Kesukaannya terhadap alam bebas membuat selebritis kelahiran, Jakarta 24 Februari 1984 ini
mewujudkan desain rumah tapak yang penuh keterbukaan dan natural.

Rumah yang ditempati Nicholas, didominasi oleh penggunaan warna putih serta dikeliling dengan pepohonan rindang nan asri yang membuat hunian tapak tersebut menjadi sangat nyaman.

Dilansir dari berbagai sumber, pria berdarah Jawa-Jerman itu menggunakan salah satu jasa arsitek ternama, yakni Andra Matin untuk mewujudkan desain rumah yang ia kehendaki.

Baca Juga: Makin Kaya, 5 Selebriti Indonesia Ini Miliki Bisnis Properti

Rumah dengan nama Tanah Teduh tersebut dibangun dengan gaya rancangan bernuansa natural minimalis modern.

Andra Matin membuat rumah di kawasan Jakarta tersebut, nampak memilik level ruangan yang memberikan kesan terhubung antara masing-masing ruang dan satu tingkat dengan tingkat yang lain.

Baca Juga: Potret Rumah Mewah Youtuber Indonesia, Salah Satunya Bergaya Klasik

Rumah Nicholas Saputra
(Foto: Instagram Nicholas Saputra)

Nicholas Saputra mengisi interior rumahnya dengan dominasi penggunaan material kayu, yang diterapkan mulai dari lantai, meja makan, tangga, lampu gantung, jam dinding hingga kipas angin, sehingga ruangan-ruangan di hunian ini terkesan lebih natural.

Rumah tersebut juga memiliki jendela besar yang membuat ventilasi rumah menjadi
sehat lantaran sinar matahari dan udara segar dapat masuk dengan leluasa.

“Andra sangat detail dalam beberapa desainnya, termasuk tentang pencahayaan, permainan garis-garis minimalis, dan lain-lain,” pungkas Nicholas seperti dikutip dari Brilio.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda