Pasca Bertunangan, Justin Bieber Incar Rumah Seharga USD11 Miliar

Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang tanpa batas (infinity pool), hunian mewah setinggi dua lantai yang diincar oeh Justin Bieber memiliki harga mencapai USD11 miliar.

Rumah Incaran Justin Bieber-RumahHokie.com-dailymail
(Foto : Dailymail)

RumahHokie.com (Jakarta) – Penyanyi dan penulis lagu, Justin Bieber dikabarkan tengah mengincar rumah di kawasan Brentwood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang tanpa batas (infinity pool) dan kolam berendam air panas, hunian mewah setinggi dua lantai yang diincar oeh Justin Bieber memiliki harga mencapai USD11 miliar.

Dilansir dari laman Dailymail, dengan gaya arsitektur modern kontemporer, rumah yang dirancang oleh Ramtin Ray Nosrati dari biro kontraktor dan desain Huntington Estate Properties ini menawarkan serangkaian fasilitas, seperti 7 kamar tidur dengan luasan yang besar.

Baca Juga : Berpisah dengan Sang Pacar, Zayn Malik Dapat Penthouse Mewah

Rancangan 3D rumah yang dilirik oleh Justin Bieber memiliki desain arsitektur bergaya modern kontemporer. (Foto : Huntington Estate Properties/Dailymail)

Dengan fasilitas tersebut, rumah mewah itu dianggap sempurna untuk Justin menyelenggarakan pesta dengan sahabat-sahabatnya yang memang dikenal suka mengadakan pesta.

Selain itu, rumah incaran Justin juga dibangun dengan jarak ketinggian ceiling atau langit-langit mencapai 2,5 meter. Nampak di salah satu sudut ruang tamu terapat tungku perapian modern. Dengan kekayaan yang ditaksir mencapai USD225 juta, tentu bintang pop peraih penghargaa Grammy itu dapat dengan mudah membeli hunian baru di wilayah Brentwood.

Apabila Justin Bieber jadi membeli aset properti tersebut, maka ia akan bertetangga dengan rumah manajernya, yakni Scooter Braun. Ia juga akan bertetangga dengan pemain basket NBA, Lebron James dan aktor kawakan, John Travolta.

Baca Juga : Jago Mendekorasi, Jennifer Aniston Wujudkan Rumah Impiannya

Pria kelahiran Ontario, 01 Maret 1994 silam ini sempat menyewa mansion di daerah Beverly Hills, California, dengan harga sewa USD55 ribu atau setara dengan Rp746 juta per bulan.

Kediaman sewa itu diketahui memiliki 6 tempat tidur dan 5 kamar mandi. Bangunan tersebut
memiliki luas lebih dari 2.600 meter persegi, cukup luas untuk ditinggali mantan kekasih Selena Gomez itu seorang diri.

Sebagai info tambahan, beberapa hari lalu, Justin melamar model cantik Halley Baldwin, putri artis peran Stephen Baldwin di sebuah restoran di Bahama.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda