Pengembang Apartemen Skandinavia Fasilitasi Pengelolaan Apart-Hotel untuk Investor

Fasilitas Fika Rooms yang dimiliki Apartemen Skandinavia, menawarkan bagi hasil sebesar 75% untuk pemilik properti dan 25% untuk sang operator sewa unit hunian.

Apartemen Skandinavia, Fika Rooms, Tangcity, apartemen di Tangerang
Showunit salah satu tipe hunian di Apartemen Skandinavia. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Hingga akhir Februari 2019, pengembang Apartemen Skandinavia telah melakukan serah-terima hunian lebih dari 100 unit kepada para pembelinya. Berbagai fasilitas pun mereka lengkapi, salah satunya adalah dengan menghadirkan layanan Fika Rooms.

Dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Senin (25/02/2019), Hene Putro, General Manager Apartemen Skandinavia menjelaskan, Fika Rooms merupakan fasilitas kepengelolaan apart-hotel untuk pengembangan unit-unit hunian yang ingin disewakan oleh pemilik properti.

“Kami menampilkan layanan itu dalam rangka memfasilitasi konsumen yang membeli unit untuk investasi, namun tidak mau repot dalam mengoperasikannya,” tutur Putro.

Baca Juga: Pancakarya Griyatama Optimistis Jual Habis Unit Apartemen Skandinavia di Tahun Ini

Ia menyebutkan bahwa layanan yang ditargetkan pada September 2019 mendatang sudah bisa masuk pada tahap beta tersebut, menawarkan profit sharing sebesar 75% untuk pemilik properti dan 25% untuk sang operator, dalam waktu kerjasama selama 10 tahun.

Melalui Fika Rooms, menurut Putro pihaknya tak hanya sebatas mengembangkan sebuah proyek hunian saja, akan tetapi juga mengembangkan kepercayaan konsumen yang menjadi fokus utama mereka.

“Segala sisi kami pikirkan, agar konsumen juga dapat merasakan pelayanan dan pengembangan dalam bisnis penyewaan unit properti yang baik,“ imbuhnya.

Baca Juga: Skandinavia Apartment Kenalkan Layanan Sewa Fika Rooms

Menurut pengembang hunian vertikal itu, selama unit dikelola sebagai Fika Rooms, pemilik unit tetap memiliki gratis menginap pada unit yang dimilikinya selama 12 hari setiap tahunnya.

Apartemen Skandinavia dikembangkan oleh PT Pancakarya Griyatama di lahan seluas 10 hektar. Proyek yang berada dalam satu kawasan Tangcity Mall ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.

Adapun fasilitas seperti kolam renang, guests lounge dan wellness center yang terletak di area podium, sudah resmi dapat digunakan oleh para penghuni.

Baca Juga: Usung Alter Ego, Skandinavia Luncurkan Pembangunan Tahap Kedua

“Fasilitas juga semakin lengkap, Sederhana Bintaro dan BCA juga akan segera buka pada area Onepark yang terletak tepat dibawah hunian. Layanan Genius Home juga segera dapat difungsikan oleh penghuni, sehingga mereka akan semakin mudah dalam memesan  makanan di area Tangcity,” pungkas Putro.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda