Pengembang Ini Batalkan Launching Proyeknya!

Sedianya peluncuran produk akan dilakukan pada 6 Agustus 2016. Lantas mengapa pengembang yang sudah berkiprah selama lebih 40 tahun ini membatalkannya?

RumahHokie.com (Tangerang) – Management CitraRaya Tangerang membatalkan peluncuran rumah di kawasan BizHome CitraRaya yang sedianya akan dilakukan pada 6 Agustus 2016.

Keputusan ini dilakukan, menyusul terjualnya tiga cluster hunian dengan total 928 unit rumah sebelum launching. Sejak diperkenalkan kepada publik pertengahan Juni 2016 lalu, pendapatan penjualan dari ketiga cluster ini Rp340 miliar.

“Keberhasilan penjualan tiga cluster ini, memberi angin segar bagi pasar properti di tengah koreksi properti sepanjang tahun 2016 ini,” kata General Manager Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo dalam keterangan tertulis yang diterima RumahHokie.com, Rabu (3/8/2016).

Keberhasilan ini, imbuhnya, ditunjang oleh nama besar Ciputra Group yang sudah beberapa dekade berkarya di pasar properti Tanah Air.

“Dengan situasi yang ketat seperti saat ini, kami bergerak sesuai kebutuhan pasar (market driven), menciptakan momentum yang tepat, dan memiliki channel distribution penjualan yang efektif,” lanjut Yance.

BizLink merupakan kawasan terpadu di atas lahan seluas 100 hektar yang dikembangkan dengan tagline: An Integrated and Environmental-friendly Logistic, Residential and Commercial Park.

“Lokasinya startegis, yakni berada di dalam kawasan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang serta dikelilingi lebih dari 600 perusahaan dengan tenaga kerja lebih dari 240 ribu orang, yang menjadi captive market untuk investasi dan penyewaan,” tutur Yance.

Pada tahap pertama, BizLink dikembangkan seluas 50 hektar, mencakup pengembangan bangunan multiguna 3-in-1 untuk logistik–workshop (sold out), BizWalk yang berupa Ruko dua lantai (sold out).

Produk terbaru yang ditawarkan adalah BizHome, yaitu kawasan hunian dengan sistem cluster. Dikembangkan dalam tiga cluster, kawasan BizHome menempati lahan seluas 12,9 hektar dengan total hunian mencapai 1.000 unit rumah.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda