Perdana Buka Toko Furnitur di Indonesia, Eichholtz Bidik Konsumen High-End

Bekerjasama dengan Melandas, Eichholtz Monobrand Store Jakarta menawarkan bermacam produk furnitur, produk pencahayaan, dan aksesori interior yang hadir dengan berbagai gaya desain.

Eichholtz Indonesia, Showroom Furnitur, Plaza Indonesia
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Eichholtz, salah satu merek furnitur asal Belanda, secara resmi telah membuka toko pertama-nya di Indonesia, Kamis (06/12/2018) di Plaza Indonesia, Jakarta.

Bekerjasama dengan Melandas, Eichholtz Monobrand Store di Jakarta menawarkan bermacam produk furnitur, produk pencahayaan, dan aksesori interior yang hadir dengan berbagai gaya desain.

Veridiana Lim, Direktur Melandas, ketika jumpa pers menjelaskan bahwa toko yang baru satu bulan beroperasi itu memiliki perabotan furnitur bergaya modern, chinoiserie, mid-century, vintage, art deco hingga gaya klasik.

Baca Juga: Trend Forecasting Bantu Produsen Interior untuk Diterima Pasar

“Eichholtz sudah terkenal di pasar Eropa. Koleksi produknya sangat lengkap dan variatif. Mereka memiliki kurang lebih 5.000 item produk furnitur, lightings hingga aksesori interior,” ucap wanita yang akrab disapa diana itu.

Walaupun tak semuanya dipamerkan di dalam di toko, ia berujar, para konsumen dapat memilih produk melalui katalog dan akan dikirim langsung dari Belanda dengan estimasi pengiriman selama empat bulan.

Dalam industri furnitur dan home decor, Eichholtz telah memiliki reputasi menghiasi 10.000 lebih hotel mewah, restoran dan berbagai proyek lainnya di dunia.

Baca Juga: Som’s Lifestyle Kitchen Tawarkan Furnitur Dapur Berbalut Kemewahan

Diana mengatakan dengan kualitas yang ia anggap baik (first-rate) dan jajaran produk yang lengkap, menjadi pertimbangan bagi perusahaannya untuk membawa perabotan furnitur built-up tersebut ke pasar Indonesia dan membidik konsumen kalangan high-end.

“Harga yang kami tawarkan untuk produk sofa berkisar antara Rp50 juta hingga Rp100 juta. Sedangkan lampu, kami memiliki produk dengan kisaran harga Rp30 juta hingga Rp70juta,” jelas wanita berparas cantik itu.

Baca Juga: Keren! Rancangan Furnitur Surealis Ini Bisa Multifungsi

Dirinya tak menampik akan ada tantangan ketika menawarkan produk furnitur itu di tanah Air. Pasar properti yang sedang lesu, menjadi perhatian khusus untuk Melandas.

“Kami selalu melihat ada sisi baik walaupun bisnis properti sedang berada di level bawah. Akan tetapi banyak proyek apartemen maupun rumah yang dibangun dan ada pula yang sudah jadi serta diserahterimakan. Oleh karena itu, kami berani dan percaya menawarkan produk ini,” ujar Diana.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda