Peringati Harpelnas, Horison Ultima Bekasi Gelar Dragon Boat Race

Selain untuk team building, kegiatan ini akan menjadi salah satu daya tarik untuk meningkatkan potensi pariwisata di Kota Bekasi.

dragon-boat-race-horison-bekasi-metland-rumahhokie-by-anto-erawan

RumahHokie.com (Bekasi) – Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2016, Hotel Horison Ultima Bekasi mengajak para pelanggan mengikuti “Customer Day Dragon Boat Race Competition with Spiderman”, Ahad (4/9/2016).

Ajang lomba dayung perahu naga ini berlangsung di Kalimalang yang melintasi bagian depan Horison Ultima Bekasi.

Acara dibuka oleh Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land, Tbk dan diikuti oleh para konsumen setia Horison Ultima Bekasi beserta keluarga. Sebanyak 40 peserta dari tujuh perusahaan mengikuti lomba ini dan terbagi dalam empat tim.

“Lomba ini merupakan apresiasi Horison Ultima Bekasi kepada para pelanggan. Hal ini juga membuktikan bahwa selain memiliki sarana akomodasi, Horison Ultima Bekasi juga menawarkan leisure kepada konsumen,” tutur Wahyu saat membuka Dragon Boat Race.

Sementara itu, Purwantono, Wakil Direktur Divisi Hotel PT Metropolitan Land Tbk menjelaskan, dragon boat race yang mengarungi lintasan sepanjang 200 meter ini merupakan fasilitas baru Hotel Horison Ultima Bekasi yang dapat dimanfaatkan oleh grup-grup yang sedang melaksanakan rapat kerja atau team buiding.

“Beberapa perusahaan sudah pernah menggunakan fasilitas ini. Ke depan sudah ada jadwal juga untuk perusahaan lain yang akan mengadakan dragon boat race,” tambahnya.

Tingkatkan Pariwisata Bekasi
Lebih lanjut dia menggatakan, kegiatan Dragon Boat Race Competition dapat terlaksana dengan baik atas dukungan dari Pemerintah Kota Bekasi dan pihak-pihak yang terkait.

Selain itu, kegiatan ini akan menjadi salah satu  daya tarik untuk meningkatkan potensi pariwisata Kota Bekasi dan menjadikan Kota Bekasi sebagai tujuan destinasi yang diperhitungkan bagi para pelancong dan bagi perusahaan-perusahaan yang membutuhkan kegiatan team building.

Bagi bisnis perhotelan, paparnya, pelayanan merupakan instrumen penting dalam kegiatannya dimana pelanggan akan menjadi pelanggan setia ketika merasa nyaman dengan keramahtamahan.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan salah satu momentum untuk mengingatkan kembali betapa ‘pelanggan’ merupakan bagian penting  dari segala upaya yang kita lakukan. Kepuasan pelanggan merupakan tujuan akhir, sehingga mereka akan tetap setia menggunakan produk dan jasa yang kita hasilkan. Tanpa pelanggan maka upaya yang kita lakukan akan menjadi sia-sia,” pungkasnya.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda