PLI Optimistis Majestic Point Serpong Sold-Out Akhir 2017

Apartemen besutan PT Prioritas Land Indonesia ini memiliki dua menara 30 lantai dengan total 950 unit. Tower pertama, Lucia, sudah habis terjual.

PT Prioritas Land Indonesia Pasarkan Majestic Point Serpong
Direksi PT PLI secara simbolis menyerahkan unit apartemen MPS kepada konsumen (Foto: Dok. PLI)

RumahHokie.com (Serpong) – Untuk kali kedua, PT Prioritas Land Indonesia (PLI) melakukan serah terima unit di Tower Lucia, Apartemen Majestic Point Serpong (MSP).

Marcellus Chandra, Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia menargetkan semua unit yang ada di Tower Lucia akan diserahterimakan sebelum akhir 2017 kepada para konsumen.

“Unit di Tower Lucia yang belum diserahterimakan hingga saat ini ada sekitar 350-an. Semua unit itu akan kami serahterimakan sebelum akhir tahun ini, sebagaimana komitmen kami sejak awal pemasaran,” kata Marcellus, Rabu (20/9/2017).

Baca Juga: Prioritas Land Dapat Kucuran Dana dari Bank MNC

Marcell menuturkan, apartemen dua menara setinggi 30 lantai ini memiliki total 950 unit. Tower pertama, Lucia, sudah habis terjual. Sementara Tower Khan masih menyisakan sekitar 150 unit hunian tipe studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur.

“Kami optimistis sisa 150 unit ini akan habis terserap pasar menjelang akhir tahun 2017, mengingat pasar properti saat ini cukup bergairah dibanding beberapa tahun belakangan. Indikasi pemulihan pasar properti tersebut mulai terlihat sejak awal tahun ini,” kata Marcell.

Program Juragan Kost
lebih lanjut, Marcell menyampaikan pihaknya masih akan melanjutkan “Program Juragan Kost” yang menawarkan pembeli menyewakan unit apartemen sebagai indekos yang dikelola secara profesional oleh PT PLI.

Menurutnya, sejak diluncurkannya pada Juli lalu, “Program Juragan Kost” cukup mendongkrak angka penjualan dan menarik minat masyarakat untuk membeli apartemen Majestic Point Serpong.

Baca Juga: Cukup Modal Rp10 Juta, PLI Tawarkan Anda Jadi Juragan Kost

Marcell mengatakan, ide program tersebut muncul setelah melihat banyak masyarakat, khususnya di daerah Tangerang yang ingin mempunyai passive income dengan cara membangun indekos, namun terkendala biaya yang cukup mahal, apalagi harga tanah di lokasi yang strategis sekarang sangat tinggi.

“Modal untuk menjadi juragan kost-kostan (di Majestc Point Serpong) cukup kecil, yaitu hanya Rp10 juta,” ungkap Marcell.

Sementara itu, Billy Tanutama, General Manager Sales & Marketing PT PLI menjelaskan, Apartemen MPS dipsarkan mulai Rp500 juta per unit. Tetapi, melalui “Program Juragan Kost”, dengan modal Rp10 juta, konsumen sudah bisa memiliki apartemen dengan cicilan sekitar Rp30.000 per hari untuk dua tahun pertama.

Baca Juga: Rampung 80%, MPS Pasarkan 100 Unit Apartemen Mulai Rp400 Jutaan

Selain itu, pihak developer juga memberikan jaminan sewa sebesar 9% per tahun selama 2-3 tahun.

“Kami juga memberikan free maintenance (listrik dan air), free interior, dan dikelola secara profesional oleh developer. Para juragan ini nantinya langsung dapat income dan dijamin tersewa. Sementara untuk cara pembayaran, kami juga menawarkan paket Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dari Bank MNC, Bank BTN, dan Bank Muamalat,” pungkas Billy.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda