Polytron Indonesia Rilis Dua Perangkat Speaker Teranyar

Polytron Indonesia merilis dua produk speaker terbaru untuk memberikan kenyamanan hiburan audio visual bagi pemilik hunian.

Polytron Indonesia, Speaker PHT 551, Speaker, soundbar, home appliance
(Foto: dok. Polytron)

RumahHokie.com (Jakarta) – Kehadiran perangkat audio visual canggih dan bagus di rumah dapat menghadirkan pengalaman menonton film atau musik yang nyaman. Kini banyak produsen elektronik mengeluarkan berbagai model sound speaker yang dilengkapi serangkaian fitur teknologi.

Salah satunya adalah Polytron Indonesia yang memperkenalakan dua produk speaker terbaru mereka, yakni 5.1 Speaker System PHT 551 dan Soundbar PHT 220 SB.

Dalam siaran pers, Kamis (14/03/2019), Eddy Ariawan, Consumer Electronics Group Head Polytron menerangkan bahwa Polytron PHT 551 merupakan perangkat audio yang didukung
oleh lima speaker, yaitu speaker front left, front right, center, rear left dan rear right, serta satu subwoofer.

Baca Juga: Kenalkan Televisi Smart 4K Ultra HD, Polytron Berikan Pengalaman Menonton Selaiknya di Bioskop

Menurutnya dengan jumlah speaker tersebut perangkat audio itu sangat mendukung segala kebutuhan hiburan, mulai dari film, musik atau pun radio.

“Speaker ini memiliki banyak jenis input yang dapat memudahkan penggunanya. Mulai dari koneksi USB, SD/MMC, line input, AUX input, optical input, hingga koneksi Bluetooth“, ujar Eddy.

Lebih lanjut, ia mengatakan salah satu perangkat home appliance tersebut juga telah dilengkapi dengan teknologi pengoperasian dari gadget, berupa aplikasi Polytron Audio Connect yang dapat di-download di Play Store.

Baca Juga: Polytron Luncurkan Multiroom Speaker, Perangkat Audio Inovatif

Selain itu mereka juga meluncurkan Polytron PHT 220 SB yang merupakan kategori soundbar. Berfungsi untuk mendukung suara pada perangkat televisi, soundbar ini dilengkapi dengan right dan left speaker, serta komponen subwoofer yang mampu menghasilkan suara dentuman bass yang mumpuni.

“Untuk subwoofer pada perangkat ini memiliki kekuatan daya lebih besar, sehingga dapat menghasilkan dentuman bass yang mantap,” kata Eddy.

Dalam penjelasannya, soundbar Polytron PHT 220 SB dilengkapi dengan komponen tweeter, mid-range dan woofer. Seluruh sistem stereo yang ada di dalamnya dapat bekerja sangat baik mulai dari bagian kanan hingga bagian kiri speaker.

Baca Juga: Polytron Luncurkan Smart TV Box, Perangkat Hiburan Tanpa Batas

“Soundbar ini dapat diletakkan di atas meja maupun digantung, dan cocok disandingkan dengan televisi Anda. Dengan begitu, dapat mempercantik interior hunian, karena di design dengan bentuk yang minimalis dan modern,” pungkas Eddy.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda