Polytron Luncurkan Smart TV Box, Perangkat Hiburan Tanpa Batas

Dengan perangkat smart TV box Polytron PDB F2 ini, para penggunanya dapat menyaksikan film favorit, streaming Youtube, mendengarkan musik, hingga bermain game favorit.

Polytron Smart TV Box, Polytron Play PDB F2
(Foto: dok. Polytron)

RumahHokie.com (Jakarta) – Produsen elektronik asal Indonesia, Polytron kembali meluncurkan smart TV box terbarunya. Dirilis dengan nama Polytron Play PDB F2, perangkat entertainment ini menggunakan Android Operating system, yang memungkinkan pengguna mengakses ribuan konten melalui koneksi internet.

Dengan perangkat smart TV box Polytron PDB F2 ini, para penggunanya dapat menyaksikan film favorit, streaming Youtube, mendengarkan musik, hingga bermain game favorit.

Berdasarkan informasi yang diterima RumahHokie.com, Kamis (14/02/2019) perangkat smart TV box ini mempunyai kemampuan menampilkan resolusi  4K Ultra HD 60Hz, atau empat kali lebih tinggi dari resolusi Full HD biasa.

Baca Juga: Dilengkapi 3-in-1 Tuner, TV Polytron Bisa Tangkap Siaran dari Luar Negeri

“Dengan resolusi 4K UHD maka menyaksikan film favorit akan terasa berbeda dengan detail yang menakjubkan,” jelas Eddy Ariawan, Consumer Electronics Group Head Polytron, seperti dilansir dari siaran pers.

Dilengkapi prosesor berkekuatan Quad Core 64 bit dan daya tampung internal memori 8GB, Polytron PDB F2 diklaim dapat meng-install banyak aplikasi dan bermain game dengan tetap memberikan performa yang cepat dan stabil.

“Smart TV box ini juga mendukung Audio Voice Command, dimana Anda tidak perlu lagi repot-repot mengetik untuk menemukan hal yang ingin dicari,” kata Eddy.

Baca Juga: Polytron Luncurkan Multiroom Speaker, Perangkat Audio Inovatif

Lebih lanjut, ia menerangkan penggunan smar TV box ini cukup memberikan perintah suara maka aplikasi, menonton film dan mendengarkan lagu yang diharapkan akan muncul merespon panggilan.

Untuk koneksinya, perangkat Polytron PDB F2 menggunakan sambungan HDMI dan koneksi wifi internet atau ethernet.

Baca Juga: Bidik Milenial, Polytron Rilis Lemari Es New Belleza Inverter dan Allure

Eddy berujar, untuk kelengkapan multimedia, terdapat dua input slot USB yang mampu memainkan konten musik maupun film 4K langsung dari perangkat penyimpanan ekternal. Selain itu disematkan juga fasilitas Optical Out, untuk disambungkan dengan sistem home theater.

“Dengan berbagai fitur teknologi suara tersebut, smart TV box ini juga dapat memberikan pengalaman audio yang memuaskan,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda