Properti di Tangerang Bertumbuh, Holcim Kenalkan Inovasi Mortar Miliknya

Melihat adanya peluang kebutuhan konstruksi untuk jangka panjang di Tangerang, Holcim Indonesia memperkenalkan serangkaian produk mortar miliknya.

Properti di Tangerang Bertumbuh, Holcim Kenalkan Inovasi Mortar Miliknya
(Foto: Holcim Indonesia)

RumahHokie.com (Tangerang) – Pesatnya pertumbuhan sarana infrastruktur dan sarana transportasi yang memadai, semakin menjadikan kota Tangerang sebagai pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan hunian di pinggir kota Jakarta.

Melihat adanya peluang kebutuhan konstruksi untuk jangka panjang di Tangerang, Holcim Indonesia memperkenalkan serangkaian produk mortar, Selasa (30/10/2018) di BSD City.

Diantara produk yang diperkenalkan adalah Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian serta produk PowerMax & WallMax.

Baca Juga: Kebutuhan Konstruksi Meningkat, Holcim Perkenalkan Produk Andalan

“Inovasi dan solusi yang terus kami kembangkan, bertujuan untuk menghasilkan produk-produk terbaik yang dapat memberikan nilai tambah serta menjawab tantangan di dunia konstruksi,” tutur Johanna Daunan, Head of Customer Marketing Holcim Indonesia.

Ia melanjutkan, pihaknya juga berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk Holcim dengan memastikan ketersediaan material bangunan tersebut serta layanan antar langsung di kota Tangerang dan sekitarnya.

Selain mengenalkan produknya, dalam acara yang bertajuk “Kekuatan Untuk Negeri”, Holcim Indonesia mengajak para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer properti untuk lebih memahami pentingnya kualitas bangunan.

Baca Juga: Holcim Luncurkan Morpla, Inovasi Mortar untuk Pembangunan Rumah

Johanna juga menggaris bawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lama.

“Membangun atau merenovasi rumah kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk. Tetapi kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam proses aplikasi tetap harus menjaga kualitas dan mutu dari sebuah bangunan agar dapat bertahan lama,” ujarnya.

Baca Juga: Capai Pertumbuhan Kuartal I-2018, Holcim Bidik Peluang Pulihkan Kinerja

PT Holcim Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan publik Indonesia dimana mayoritas sahamnya (80,65%) dimiliki dan dikelola oleh LafargeHolcim Group, yang berbasis di Swiss.

Sebagai salah satu perusahaan semen terbesar di Tanah Air, mereka menjalankan unit usaha yang terintegrasi terdiri dari semen, beton siap pakai, dan produksi agregat.

Hingga saat ini, Holcim telah mengoperasikan empat pabrik semen yang berada di Narogong (Jawa Barat), Cilacap (Jawa Tengah), Tuban (Jawa Timur) dan Lhoknga (Aceh). Keempat pabrik tersebut memiliki kapasitas produksi semen per tahun mencapai 15 juta ton.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda