Radisson Group Resmi Operasikan Hotel di Medan, Bidik Pebisnis dan Wisatawan

Radisson Hotel Medan memiliki 215 unit kamar dan suite serta fasilitas ruang pertemuan, yang dirancang dengan gaya interior bernuansa kontemporer.

Hotel Radisson Medan
(Foto: agoda)

RumahHokie.com (Medan) – Jaringan perhotelan global, Radisson Group meresmikan hotel barunya di Medan, Sumatera Utara. Properti ini menjadi hotel kedua yang mereka buka di Indonesia.

Berlokasi di Jalan H. Adam Malik, Radisson Medan memiliki 215 kamar dan suite, yang dirancang dengan gaya interior bernuansa kontemporer.

Dikutip dari siaran pers, Rabu (27/02/2019), Andre de Jong, Vice President Operations South East Asia and Pacific Radisson Hotel Group, menilai bahwa Indonesia merupakan salah satu negara paling dinamis dan menjadi pangsa pasar yang menjanjikan untuk sektor perhotelan.

Baca Juga: Jalan Trans-Sumatera Berimbas Positif Bagi Properti Medan

Medan adalah gerbang utama internasional menuju Sumatera Utara. Dengan destinasi wisata utama seperti Danau Toba, kami akan memperkenalkan era baru kenyamanan di pusat kota Medan kepada wisatawan lokal dan internasional,” ujar Andre.

Sementara itu, Frank Mayland, General Manager Radisson Medan, menjelaskan keberadaan hotel baru mereka bertujuan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengunjung, baik  pebisnis lokal dan internasional maupun wisatawan.

Oleh karena itu, hotel tersebut dilengkapi oleh berbagai fasilitas, seperti ruangan multifungsi seluas lebih dari 1.500 meter persegi, koneksi Wi-Fi, LCD TV kabel, dan ruang kerja tambahan.

Baca Juga: Hotel Ini Tawarkan Sensasi Menginap di Dalam Gua, Mau Mencoba?

Hotel Radisson Medan juga dilengkapi dengan dua restoran dan bar, kolam renang, dan pusat kebugaran.

“Fasilitas MICE kami yang lengkap, memberikan fleksibilitas untuk mengadakan berbagai variasi acara. Dari pertemuan kecil hingga acara-acara megah dan pernikahan,” katanya.

Sedangkan untuk unit kamar, Frank mengatakan bahwa keunggulan yang diberikan dari sebagian besar ruangan adalah pemandangan skyline Medan yang menawan.

Baca Juga: Saatnya Liburan Akhir Tahun, Ini Dia 5 Hotel di Dunia dengan Konsep Unik

Ia berujar, para tamu yang menginap di antara tanggal 26 Februari sampai 31 Maret 2019, akan mendapatkan diskon sebesar 35% untuk semua jenis kamar. Sedangkan untuk penyewaan fasilitas ruang pertemuan dan meeting package, terdapat diskon sebesar 20%.

Sebagai info tambahan, Radisson Hotel Group merupakan jaringan perhotelan dengan delapan brand hotel ternama. Mereka memiliki lebih dari 1.400 hotel yang kini beroperasi atau dalam pembangunan di seluruh dunia.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda