Rayakan Usia Perak, Metland Gelar Fun Run dan Catatkan Rekor MURI

Diikuti sebanyak 7.000 peserta, Metland Fun Run digelar dengan tujuan untuk menampilkan kisah titik balik perusahaan serta sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi berbagai pihak.

Metland Funrun, 25 tahun Metland Berkarya
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Memasuki usia perak, PT Metropolitan Land Tbk (Metland), perusahaan pengembang properti menggelar Fun Run, pada Ahad (17/02/2019) di Pantai Festival Ancol, Jakarta.

Diikuti sebanyak 7.000 peserta yang berasal dari kalangan umum, konsumen maupun karyawan, Metland Fun Run digelar dengan tujuan untuk menampilkan kisah titik balik developer properti tersebut serta sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi berbagai pihak.

Dengan tajuk #Metlandgemilang, acara lari itu tediri dari dua kategori lomba, yakni jarak 5 km dan jarak 10 km.

Baca Juga: Dukung Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional, Metland Gelar Donor Darah

Pada rangkaian acara HUT ke-25 ini, Metland bersama dengan pesulap Denny Darko mencatatkan rekor MURI untuk Lukisan Terbesar dari rangkaian kubus rubik di Indonesia.

Selain itu, gelaran semakin semarak dengan penampilan sejumlah musisi ternama, seperti JKT 48 dan pertunjukan dari Rockstar Collaboration yang digawangi oleh Kikan dan Candil.

Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk, mengatakan kesuksesan perusahaan yang diraih selama 25 tahun ini, tak terlepas dari dukungan masyarakat dan komitmen pihaknya yang secara konsisten telah membangun sektor properti untuk keluarga di Tanah Air.

Baca Juga: Metland dan Keppel Land Kerjasama Kembangkan Perumahan di Jakarta dan Sekitarnya

“Melalui Metland Fun Run, kami ingin terus berbagi dan semakin mempererat hubungan dengan masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman di sektor properti, kami berharap dapat terus memberi inspirasi dengan menghasilkan produk terbaik serta mewujudkan visi menjadi pengembang terkemuka dan terpercaya,” ujar Thomas.

Ia melanjutkan, pihaknya berkomitmen mempertahankan performa dan kinerja Perseroan. Menurut Thomas, hal itu tercermin dari target-target yang berhasil dicapai di setiap tahunnya.

“Pada 2018, kami mampu merealisasikan marketing sales sebesar Rp2,15 triliun. Angka itu lebih tinggi dari target di 2018, yaitu sebesar Rp2 triliun. Sedangkan untuk marketing sales tahun 2019, kami menargetkan Perseroan dapat mencapai Rp2,2 triliun,” jelasnya.

Baca Juga: Kenalkan Teknologi Pada Anak, Metland School Gandeng Kidzania

Perusahaan yang didirikan tahun 1994 ini, telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak Juni 2011 lalu. Portofolio Metland saat ini mencakup proyek perumahan dan proyek komersial.

Diantaranya, Metland Menteng, Mentland Puri, Metland Cyber City, Metland Tambun dan lain-lain. Sedangkan untuk proyek pusat perbelanjaan meliputi, Metropolitan Mall, Grand Metropolitan Bekasi serta Metropolitan Cileungsi.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda