Resmi Dibuka, REI Mandiri Property Expo 2018 Bidik Pembeli Milenial

Ajang REI Mandiri Property Expo 2018 diikuti oleh 40 pengembang dengan 125 proyek hunian, baik perumahan maupun apartemen.

REI Mandiri Property Expo 2018
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Gelaran REI Mandiri Property Expo 2018 secara resmi di buka, Sabtu (17/11/2018) di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Pameran ini menampilkan proyek-proyek perumahan FLPP dengan harga mulai Rp100 juta.

Diselenggarakan oleh DPP Real Estate Indonesia (REI) bekerjasama dengan Bank Mandiri, ajang REI Mandiri Property Expo 2018 diikuti oleh 40 pengembang dengan 125 proyek hunian, baik perumahan maupun apartemen. Pameran ini menyasar kalangan milenial yang menjadi pasar menjanjikan.

Generasi milenial memiliki potensi cukup besar untuk menjadi pasar prospektif. Dengan cicilan yang cukup terjangkau, mereka sudah dapat memiliki rumah layak huni, baik sebagai tempat tinggal maupun aset investasi,” ujar Paulus Totok Lusida, Sekjen DPP REI.

Baca Juga: Gelaran Mandiri Property Expo 2018 Tawarkan Proses KPR Cepat

Dijelaskan oleh Paulus, penyelenggaraan ajang ini merupakan salah satu bentuk dukungan pihaknya terhadap Program Sejuta Rumah yang dicanangkan oleh Pemerintah RI melalui Fasilitas Lukuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Dengan KPR FLPP, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang berpenghasilan antara Rp2,5 hingga Rp4 juta untuk memiliki rumah yang laik huni.

Ia yakin pergerakan sektor properti di masa datang akan banyak didominasi oleh perumahan pada kelas menengah.

Baca Juga: Ternyata Ada Rumah di Bawah Rp160 Juta di Mandiri Property Expo 2018

Pertumbuhan dunia properti juga diyakini oleh Paulus akan ikut mendorong pertumbuhan sektor lainnya, seperti furnitur, elektronik, otomotif dan sebagainya.

“Kami yakin bahwa sektor properti akan terus bergerak. Kebutuhan untuk memiliki tempat tinggal sendiri akan terus ada. Oleh karenanya, kami akan terus berusaha memenuhi permintaan perumahan yang laik huni,” tutur Paulus dalam sambutannya.

Bank Mandiri yang mendukung penuh gelaran REI Mandiri Property Expo 2018 menghadirkan program ‘Muda Beli Rumah’ yang mendorong generasi muda untuk membeli rumah.

Baca Juga: Mau Rumah Subsidi, Ini Dia 40 Bank Penyalur KPR FLPP di 2018

Dalam pameran ini Bank Mandiri menghadirkan berbagai promo, seperti suku bunga sebesar 6,5% fixed selama jangka waktu 5 tahun. Sedangkan, khusus untuk nasabah, bank plat merah itu menawarkan program uang muka (down payment) 1%.

Berlangsung sejak tanggal 17 – 25 November 2018, event REI Mandiri Property Expo 2018 terbuka untuk khalayak umum dan bebas biaya tiket masuk.

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda