Samsung Rilis The Space Monitor, Tawarkan Bentangan Layar Lebar

Height Adjustable Stand (HAS) pada Samsung The Space Monitor memberikan 40% area meja kerja yang lebih luas dibandingkan monitor konvensional dengan ukuran yang sama.

Samsung The Space Monitor, ruang kerja, meja kerja
(Foto: dok Samsung Electronics)

RumahHokie.com (Bandung) – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan
The Space Monitor yang tampil dengan desain ramping dan modern. Dengan sistem manajemen kabel yang tersembunyi, layar ini dapat dipasang merapat pada dinding ruang kerja di rumah ataupun di kantor.

“Kehadiran The Space Monitor merupakan solusi Samsung untuk kebutuhan akan layar yang semakin besar namun tanpa mengkompromikan area kerja atau membuat meja kerja lebih sempit,” ujar Albert Susilo, Head of Group Consumer Electronics Display Samsung Electronics Indonesia, seperti dilansir dari siaran pers, Kamis (14/02/2019).

The Space Monitor hadir dengan dua pilihan ukuran, yakni layar 27 inci yang memiliki ketajaman gambar resolusi WQHD dan layar 32 inci dengan performa 4K UHD.

Baca Juga: Rilis Modular Micro LED, Samsung Tawarkan Televisi dengan Ukuran Layar Fleksibel

Albert mengatakan perangkat layar ini menggabungkan desain yang bersih dan ramping dengan kinerja yang kuat, sehingga memungkinkan penggunanya untuk bekerja lebih produktif, nyaman, serta membuat penggunanya lebih mudah untuk fokus pada apa yang ada di layar.

“Apabila dibandingkan dengan monitor konvensional dengan ukuran yang setara, satu Space Monitor menawarkan pengguna area permukaan yang dapat digunakan hingga 40% lebih banyak,” sambungnya.

Baca Juga: Samsung Gunakan Bahan Daur Ulang Pada Kemasan Produk Home Appliances

Lebih lanjut ia menerangkan, height-adjustable stand yang berada di level nol pada perangkat elektronik ini, memudahkan pengguna untuk menyesuaikan posisi bekerja yang paling nyaman dan sesuai dengan pandangan mata.

Desain penopang layar monitor yang lebih ramping diklaim Samsung dapat mengurangi 94% ruang mati, jika dibandingkan dengan layar konvensional dengan ukuran yang sama.

The Space Monitor dirancang untuk memaksimalkan penggunaan ruang dan tampilan interior pada ruang kerja di rumah ataupun di kantor.

Baca Juga: Samsung Umumkan Pengembangan Home Appliances Berbasis Koneksi 5G

“Penopang pada monitor ini dapat dengan mudah dimiringkan atau dijauhkan dari dinding, serta juga dapat dimanfaatkan untuk jalur kabel terintegrasi untuk daya dan HDMI, sehingga keseluruhan tampilan meja terlihat bersih dan bebas dari kesan kabel yang tidak rapi,” tutup Albert.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda