Sasar Milenial, Ini Tampilan Apartemen Kebayoran Ketika Topping Off

Tower Ruby pada proyek Apartemen Kebayoran, ditargetkan akan diserahterimakan kepada konsumen pada akhir kuartal III-2019.

RumahHokie.com (Jakarta) PT Kebayoran Parama Propertindo (KPP), anak usaha dari MSH Group melakukan penutupan atap (topping off) untuk proyek tower Ruby Apartemen Kebayoran, Rabu (17/10/2018) di Jakarta Selatan. Dibangun setinggi 20 lantai, hunian vertikal ini menyasar pasar generasi milenial Ibukota.

Menurut Susanto Kiswandono, Direktur Utama PT Kebayoran Parama Propertindo, setelah fase tutup atap, tower Ruby Apartemen Kebayoran ditargetkan akan diserahterimakan kepada konsumen pada akhir kuartal III-2019.

“Dengan dukungan dan kerja keras semua pihak, kami dapat menyelesaikan 341 unit hunian sesuai yang direncanakan, sehingga pembeli dapat segera menghuni maupun mendapatkan hasil investasi di properti mereka,” ujar Susanto.

Baca Juga: Apartemen Ini Tawarkan Konsep Dalam Memaksimalkan Ruang

Tower Ruby pada proyek apartemen ini memiliki beberapa tipe unit hunian, yakni tipe Studio (23,30 meter persegi); tipe 2bedroom A (46,20 meter persegi); tipe 2bedroom C (50,80 meter persegi) dan 2bedroom M (52 meter persegi).

Untuk harga jual, developer properti Apartemen Kebayoran membandrolnya dengan kisaran harga mulai Rp700 juta hingga Rp1 miliar. Susanto menerangkan, hingga saat ini penjualan Tower Ruby telah mencapai 75% dari 341 unit hunian dan tersisa 94 unit lagi.

“Dari unit yang sudah terjual, hampir 55% pembeli berasal dari umur di bawah 40 tahun. Kami menuju pasar milenial yang sudah merambah investasi di pasar apartemen menengah,” terangnya.

Susanto menambahkan, sejak diluncurkan Apartemen Kebayoran memiliki future value yang positif. Hal ini terlihat dari peningkatan nilai jual dari sebelumnya berada di harga Rp17 juta per meter persegi, kini telah menjadi Rp22 juta per meter persegi.

Baca Juga: Menilik Kerennya Kantor Je Feriasthama yang Didesain Selayaknya Galeri

Apartemen Kebayoran dibangun di area seluas 1 hektar dan direncanakan terdiri dari 2 menara masing-masing setinggi 20 lantai, yakni tower Ruby dan tower Diamond. Untuk tower Diamond, nantinya akan terdiri dari 448 unit hunian.

Proyek hunian ini akan dilengkapi oleh berbagai fasilitas, seperti sky lounge, gym, sky pool, rooftop garden, retail area. KPP juga akan melengkapi Apartemen Kebayoran dengan sistem keamanan 24 jam yang didukung pula teknologi terkini.

“Apartemen ini memiliki tambahan keunggulan dengan hadirnya infrastruktur publik, seperti akses tol JORR W2 dan jalan layang non tol Cileduk-Tendean yang dilalui TransJakarta Koridor 13,” pungkas Susanto.

 

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda