Sentra Timur Residence Lakukan Serah Terima Unit Tower Sapphire Tepat Waktu

Serahterima unit pada tower Sapphire dari proyek apartemen Sentra Timur Residence dilakukan secara bertahap hingga April mendatang. Mulai unit hunian dari lantai terbawah hingga lantai teratas.

Sentra Timur Residence, serahterima Tower Sapphire
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – KSO Perum Perumnas bersama PT Bakrie Pangripta Loka
melakukan serah-terima unit di tower Sapphire apartemen Sentra Timur Residence kepada konsumen, Sabtu (02/03/2019) di Jakarta Timur.

Serahterima unit pada tower Sapphire dari proyek apartemen Sentra Timur Residence dilakukan secara bertahap, mulai dari lantai terbawah hingga lantai teratas.

“Kita harapkan bulan April serah-terima sudah mencapai keseluruhan unit. Kalau pengelolaan, mulai saat ini kami telah menyiapkan tim untuk mengelola”, jelas Ibah Djauhari, General Manager Sales Sentra Timur Residence, saat jumpa pers.

Baca Juga: Sentra Timur Residence Lengkapi Fasilitas untuk Penghuni

Lebih lanjut ia mengatakan, sebanyak 90% pembeli unit hunian di Sapphire Tower adalah end-user. Sisanya merupakan para investor. Kebanyakan pembeli berasal dari Jakarta Timur, Bekasi, dan Jakarta Selatan.

Tower ini merupakan bagian dari lima menara yang dibangun pada fase kedua dengan total hunian sebanyak 2.032 unit. Untuk tower Sapphire sendiri, dibangun setinggi 28 lantai dengan jumlah hunian sebanyak 607 unit.

Dalam kesempatan yang sama, Indra Gunawan, Direktur PT Bakrie Pangripta Loka mengungkapkan tower Sapphire dapat diterima oleh pasar karena memiliki
kualitas dan fasilitas yang sangat baik.

Baca Juga: Sentra Timur Residence Pasarkan Hunian Berkualitas dengan Legalitas Jelas

Selain itu, kata Indra unit tower hunian vertikal tersebut memiliki kisaran harga yang masih sangat terjangkau bagi masyarakat perkotaan seperti Jakarta dan sekitarnya.

“Serah-terima unit tower Sapphire dilakukan secara tepat waktu, guna membayar tanggung jawab kami, sebagai pengembang terhadap konsumen Sentra Timur Residence,” ujarnya.

Baca Juga: Sentra Timur Residence Tawarkan Program Instant Approval

Menurut Indra, sejak diluncurkan pada 2016 lalu dengan bandrol Rp12 juta per meter persegi, kini harga unit hunian di tower Sapphire telah mengalami kenaikan menjadi Rp17 juta per meter persegi dan habis terjual pada akhir 2018 dengan revenue mencapai lebih dari Rp300 miliar.

“Hingga saat ini, kami telah melakukan serah-terima sebanyak 3.000 unit berbagai produk dari 6 tower tahap pertama dengan tepat waktu, yang berada di lokasi yang sama,” pungkas Indra.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda