Siap Dihuni, Pengembang Apartemen Skandinavia Lakukan Serah Terima Kunci

Pancakarya Griyatama menargetkan proses serah terima kunci unit hunian Apartemen Skandinavia I akan selesai pada Juli 2019 mendatang.

Apartemen Skandinavia-RumahHokie.com
Maket dari proyek Skandinavia Apartemen di Kota Tangerang, Banten. (Foto : Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – Puluhan unit hunian proyek Apartemen Skandinavia garapan PT Pancakarya Griyatama mulai diserahterimakan sejak pertengahan Desember 2018 kemarin.

Pengembang Apartemen Skandinavia, terus mengundang para pemilik unit hunian vertikal tersebut untuk melakukan serah terima kunci (STK), sekaligus melakukan check list bersama pengembang atas unitnya yang telah dibeli.

Pada serah terima Skandinavia I untuk gelombang yang pertama, pengembang akan menyerahkan sebanyak 100 unit kepada pemiliknya. Pancakarya menargetkan proses STK ini selesai pada Juli 2019 mendatang.

Baca Juga: Apartemen Skandinavia Gelar Program DP Nol Persen untuk Dongkrak Pembeli

“Para pemilik dapat melakukan check list bersama atas unitnya yang telah dibeli. Apabila dirasa unit telah sesuai dengan yang diinginkan mereka, maka kunci langsung diserah terimakan dan unit sudah otomatis dapat dihuni,” jelas Hene Putro, General Manager Apartmen Skandinavia dalam siaran pers, Senin (17/12/2018).

Dalam rangka melengkapi fasilitas untuk digunakan oleh penghuni apartemen, Putro mengatakan pihaknya juga terus mengebut penyelesaian beberapa bagian, seperti pada bagian podium yang terdapat kolam renang serta taman bernuansa Skandinavia.

“Pemasangan keramik serta parquette telah selesai dan telah dilanjutkan pada pemasangan pohon-pohon besar yang merupakan bagian dari desain landskap area itu,”. katanya

Baca Juga: Foto: Begini Tampilan Interior Apartemen Skandinavia Bertema Alter Ego

Putro melanjutkan, tahap akhir pemasangan liner yang dikirimkan langsung dari Spanyol pun sudah dilaksanakan, Ia memperkirakan proses pengerjaan pemasangan liner alam selesai di akhir tahun. Dengan proses tersebut bagian podium resmi dapat digunakan pada tahun depan.

Masih berkaitan dengan progres pembangunan proyek yang terletak di kawasan superblok Tangcity itu, berbagai tenant FnB telah bergabung dan segera beroperasi di depan lobby Apartemen Skandinavia. Salah satunya adalah Starbucks yang baru saja melaksanakan soft opening untuk gerai barunya.

Baca Juga: Skandinavia Apartment Kenalkan Layanan Sewa Fika Rooms

Belum lama ini, pihak Apartemen Skandinavia juga bekerjasama dengan PPD dalam membuka fasilitas transportasi untuk rute Tangcity – Bandara Soekarno Hatta. “Diharapkan, layanan itu dapat memudahkan para penghuni dalam,” pungkas Putro.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda