Sinar Mas Land Buka Pusat Kuliner dengan Sentuhan Modern di Grand Wisata Bekasi

Pusat kuliner Gelar Waroeng dilengkapi dengan sistem teknologi, transaksi digital, infrastruktur jaringan internet hingga pengawasan kamera CCTV dari OneSmartService.

Sinar Mas Land, Gelar Warung Bekasi
(Foto: dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Bekasi) – Sinar Mas Land melalui salah satu proyek propertinya yakni, Grand Wisata Bekasi membuka pusat kuliner bernama Gelar Waroeng, Sabtu (26/01/2019) lalu di Tambun Selatan, Jawa Barat.

Besarnya potensi pasar di industri kuliner serta tengah berkembangnya kawasan Bekasi, menjadi pemicu Sinar Mas Land untuk meluncurkan pusat kuliner dengan luas 9.000 meter persegi tersebut.

Prasetijo Tanumihardja, Division Head Grand Wisata mengatakan Gelar Waroeng  dipersembahkan bagi warga di Grand Wisata Bekasi, Cikarang dan sekitarnya, maupun para pengguna jalan tol Jakarta – Cikampek.

Baca Juga: Sinar Mas Land Pamerkan Dua Produk di “Gerakan Menuju 100 Smart City”

“Para pecinta kuliner tidak hanya akan merasakan beraneka ragam makanan dan minuman,
namun mereka juga dapat melakukan swafoto (selfie) di sejumlah lokasi foto 3D di Gelar Waroeng,” ucap Prasetijo dilansir dari siaran pers.

Dengan mengusung modernitas, pusat kuliner itu ditunjang oleh infrastruktur digital OneSmartService dalam pelayanan dan transaksinya.

Menurut Prasetijo, konsep yang diusung ini merupakan bentuk adaptasi terhadap perkembangan zaman yang dilakukan Grand Wisata untuk memberikan kemudahan serta keamanan bagi pengunjung Gelar Waroeng dan masyarakat sekitar Bekasi.

Baca Juga: Survei RumahHokie.com: Bekasi Jadi Lokasi Pilihan Konsumen Properti

Ia mengatakan dengan fasilitas infrastruktur digital yang ada, tidak hanya menyediakan kenyamanan untuk pengunjung, akan tetapi juga bagi pedagang dan pengusaha kecil-menengah yang berjualan di pusat kuliner tersebut.

“Lokasi nyaman dan strategis serta sistem transaksi digital yang aman, akan meningkatkan omset pedagang yang mau membuka usaha di warung itu,” tuturnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Irvan Yasni, CEO OneSmartServices menerangkan pihaknya menyediakan beberapa bentuk layanan digital dengan skalabilitas yang sangat fleksibel.

Baca Juga: Berpartisipasi di Bazaar KemenPUPR, Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

“Di dalam aplikasi OneSmartService terdapat e-wallet, community platform, loyalty programs, dan business performance management solutions, yang bisa diakses masyarakat,” ujar Irvan.

Lebih lanjut, ia mengatakan konsep modernitas yang diusung Gelar Waroeng akan menyokong rencana jangka panjang Sinar Mas Land untuk mengembangkan kota mandiri yang modern guna mewujudkan kehidupan berkualitas bagi penduduknya.

Selain di Gelar Waroeng, teknologi OneSmartService juga digunakan developer properti itu di kawasan BSD City, dalam rangka mewujudkan transformasi menjadi integrated smart digital city.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda