Sinar Mas Land Luncurkan Produk Investasi: Piazza The Mozia

Menawarkan produk investasi eksklusif di BSD City, Sinar Mas Land meluncurkan produk teranyar: Piazza The Mozia.

RumahHokie.com (Serpong) – Menawarkan produk investasi eksklusif di BSD City, Sinar Mas Land meluncurkan produk teranyar: Piazza The Mozia.

Didesain dengan mengutamakan optimalisasi ruang dan fungsi, Piazza The Mozia memadukan kawasan hunian dengan produk investasi, seperti executive boarding house dan area komersial.

“Hal ini membuat Piazza The Mozia memiliki nilai investasi tinggi dan pastinya akan lebih menguntungkan jika dimiliki,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com. 

Dia mengatakan, produk ini yang dibuat sangat terbatas ini terletak dekat dengan commercial & business centereducation, dan entertainment.

Dua Tipe Hunian
Ishak mengatakan, Piazza The Mozia menawarkan dua tipe rumah dengan luas 5m x 10m (Tipe Beverly) dan 7m x 5m (Tipe Melrose). Masing-masing unit memiliki tiga lantai dan dilengkapi enam kamar tidur dengan kamar mandi di setiap kamarnya.

Di tipe Beverly tersedia private balcony di setiap kamar serta area parkir kendaraan bermotor di depan rumah dan area parkir mobil di perimeter gerbang kompleks.

Lantai atas masing-masing rumah terdapat jendela dan pintu dari material kaca yang dirancang untuk mendukung pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik, serta menghemat penggunaan energi listrik.

Selain itu, di lingkungan Piazza The Mozia ke depannya terdapat banyak ruang terbuka dan berbagai fasilitas yang dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki salah satunya rencana pembangunan sport club dan lifestyle center terbesar di Serpong.

“Terdiri dari 83 unit, hunian di Piazza The Mozia dijual mulai Rp1,2 miliar sudah termasuk pajak,” kata Ishak.

Beragam Fasilitas
Piazza The Mozia didukung beragam fasilitas hunian unggulan seperti sport club & lifestyle center terbesar di Serpong, Hangout Place, ROW jalan lebar, jogging track serta Co-working Spac, serta akses dekat dengan rencana exit tol Serpong-Balaraja, semuanya tersedia demi menunjang gaya hidup ke depan yang modern, praktis dan dinamis.

“Tak hanya itu, terdapat ruang terbuka hijau yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki,” ujarnya.

Untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi para penghuninya, hunian ini dilengkapi dengan gate access untuk menambah privacy para penghuninya. Semua itu menambah daya tarik untuk memilih berinvestasi di cluster  terbaru Piazza The Mozia.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda