Skandinavia Apartment Kenalkan Layanan Sewa Fika Rooms

Fika Rooms merupakan layanan yang diberikan oleh pengembang properti Skandinavia Apartment bagi mereka yang tidak mau repot dalam menyewakan unitnya.

Skandinavia Apartment, Tancity, Fika Rooms
Tampilan salah satu unit di Skandinavia Apartment yang bisa mendapatkan fasilitas Fika Rooms. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) -Sebulan menjelang serah terima unit Skandinavia Apartment untuk pembangunan tahap pertama, PT Pancakarya Griyatama mengenalkan fasilitas Fika Rooms bagi pemilik yang ingin menyewakan unit apartemen miliknya.

Fika Rooms merupakan layanan yang diberikan oleh pengembang properti Skandinavia Apartment bagi mereka yang tidak mau repot dalam menyewakan unitnya.

Layanan ini diutamakan bagi para pembeli unit-unit Skandinavia tahap ke-2, yang telah fully furnished dan dilengkapai oleh peralatan elektronik sesuai dengan standard yang diperlukan untuk kebutuhan aparthotel tersebut.

Baca Juga:Apartemen Skandinavia Gelar Program DP Nol Persen untuk Dongkrak Pembeli

Menurut Norman Eka Saputra, Marketing Director Skandinavia Apartment, idenya adalah untuk menyelenggarakan ekosistem (hunian) yang baik untuk para pemilik apartemen.

“Jika tujuan mereka investasi, layanan itu akan memaksimalkan hasilnya. Fika Rooms akan mengelola unit sebagai aparthotel dengan sistem profit sharing dan dalam waktu kerjasama selama 10 tahun. Unit pembeli otomatis akan aktif tersewa,” jelas Eka saat jumpa pers, Sabtu (03/11/2018).

Fika Rooms dianggap memiliki fungsi ruang yang lebih homey dengan dukungan unit 2 bedroom junior di Skandinavia Apartment, dimana pada bagian ruang tamu terdapat sofa bed yang dapat dijadikan tambahan ruang tidur.

Baca Juga: Dirancang Kekinian, Apartemen Skandinavia Diminati Masyarakat

Lebih lanjut Eka berujar, selama unit dikelola sebagai Fika Rooms, pemilik unit tetap memiliki free stay pada unit yang dimilikinya selama 12 hari setiap tahunnya.

Selain itu, pemilik juga bisa mendapatkan profit sharing antara Skandinavia dan juga operator Fika Rooms. “Setelah dipotong biaya operasional, pemilik akan mendapatkan pendapatan bersih 36% dari revenue profit,” katanya.

Pihaknya yakin, kehadiran Fika Rooms akan menjadi komplementer terhadap keberadaan Novotel yang juga terletak di area superblok TangCity. Eka mengatakan kebutuhan untuk short-medium-long stay di kawasan tersebut terbilang tinggi dan beragam.

Baca Juga: Usung Alter Ego, Skandinavia Luncurkan Pembangunan Tahap Kedua

Mulai dari MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) hingga kebutuhan menginap para kru maskapai nasional maupun internasional.

“Sangat cocok untuk menampung kebutuhan menginap keluarga dalam 1 kamar. Kami melihat ada segmen pasar yang belum dipenuhi oleh hotel-hotel di kawasan ini dengan amenities dana rangkaian fasilitas tertentu yang bisa jadi menjadi keunggulan,” ucapnya.

Nantinya, harga sewa aparthotel melalui layanan tersebut dibandrol berkisar Rp650 ribu – Rp750 ribu untuk unit tipe 2bedroom deluxe.

Skandinavia Apartment mencatat, dalam dua bulan ini komposisi penjualan unit hunian vertikal di tahap ke-2 dengan layanan Fika Rooms telah terjual sebanyak 100 unit dari total 400 unit yang ditawarkan.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda