Som’s Lifestyle Kitchen Tawarkan Furnitur Dapur Berbalut Kemewahan

Soms Kitchen, furnitur dapur, kitchen appliances
Som's Kitchen menyediakan layanan teknologi Virtual Reality (VR) untuk para konsumennya, sehingga mereka dapat melihat aplikasi pelbagai produk furnitur dapur. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Fungsi dapur tak hanya berbatas sebagai tempat mengolah makanan dan mempersiapkan minuman sehari-hari saja, akan tetapi juga telah menjadi ruang interaksi dan merespon kebiasaan, citra, serta cerminan gaya hidup pemilik rumah.

Area dapur memiliki peranan besar untuk mewadahi kebahagiaan, keceriaan, dan kehangatan sembari menikmati hidangan yang disiapkan dengan penuh atensi.

Dengan begitu menjadikan proses mendesain dapur butuh usaha yang cukup signifikan, untuk luasan yang hanya sebagian kecil dari keseluruhan sebuah hunian.

Baca Juga: Tips Membuat Dapur Kesayangan Anda Tampil Cantik dan Menarik

Memahami akan hal tersebut, penyedia jasa desain sekaligus produk furnitur dapur, Som’s Kitchen menawarkan berbagai solusi bagi pemilik rumah yang menginginkan area servis tersebut tidak hanya berfungsi maksimal, akan tetapi juga memiliki interior yang indah dan berkelas.

Som’s Kitchen menyediakan tiga brand produk furnitur dapur terkemuka yakni SieMatic (Jerman); Ballerina (Jerman), dan Aster Cucina (Italia). Selain itu, terdapat pula Lema dari Italia untuk produk wardrobe dan furnitur.

Menurut Som Santoso, Founder & Principle Som Santoso Kitchen Solution, desain dapur yang ideal  tidak bisa terlepas dari kebiasaan memasak yang dilakukan pemilik properti dan kebutuhan yang ingin mereka hadirkan.

Baca Juga: 5 Ide Kreatif Storage Dapur yang Bisa Anda Contoh

“Pendekatan desain yang terbaik adalah ketika sudah mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang klien, tujuan dapur tersebut dan bagaimana memberikan solusi serta menghadirkan dapur yang terintegrasi bagi hunian mereka” jelas Som Santoso saat ditemui RumahHokie.com, Rabu (29/11/2018) di gedung Ariobimo Sentral, Jakarta

Ia berujar, desain dapur yang ideal bukan saja dilihat dari penggunaan peralatan memasak yang canggih, akan tetapi bagaimana setiap bagian dari area tersebut dirancang agar dapat merespon pola gerak, aktivitas, serta kebiasaan sehari-hari pemilik rumah.

Lebih lanjut Som menerangkan, merancang dapur ternyata terdiri dari banyak hal teknis dan teknologi yang harus dipahami dalam konteks saling terhubung dan berpengaruh.

Baca Juga: Tips Merancang Dekorasi Pantry Pada Area Dapur di Rumah

“Dapur tidak hanya terdiri dari tampilan visual dan teknologi peralatannya saja. Namun
desainnya pula harus memperhatikan norma arsitektur, standar kenyamanan pengguna, bahkan pertimbangan feng shui pun ikut mempengaruhi,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda