Survei: Obama Tetangga Impian, Justin Bieber Tetangga Terburuk

Selebritas tak selamanya menyenangkan sebagai tetangga. Sebagian pesohor yang memiliki kebiasaan buruk sangat tak diinginkan sebagai tetangga.

RumahHokie.com (Seattle)Selebritas tak selamanya menyenangkan sebagai tetangga. Sebagian pesohor yang memiliki kebiasaan buruk—seperti kerap membuat gaduh, mabuk, dan lain-lain—sangat tak diinginkan sebagai tetangga.

Setiap akhir tahun, situs properti Zillow melakukan survei kepada sejumah responden mengenai selebritas yang paling diinginkan sebagai tetangga dan mana yang mereka hindari.

Tetangga Impian 2017
Keluarga Obama adalah pilihan utama sebagai tetangga selebritas di 2017 dengan mendapatkan 14% suara. Keluarga calon mantan presiden Amerika Serikat ini meraih suara dari pemilih laki-laki dan perempuan, serta lintas generasi.

Setelah purna-tugas sebagai presiden, keluarga Obama dikabarkan akan menyewa sebuah rumah seluas 762 meter persegi di Kalorama, Washington, DC.

Jeremy Wacksman, Direktur Pemasaran Zillow menjelaskan, ada banyak kegembiraan menyusul Obama memilih tinggal di DC setelah tinggal di Gedung Putih—mantan presiden pertama sejak Woodrow Wilson.

“Banyak yang ingin bertetangga dengan keluarga Obama. Kemungkinan karena keamanan atau bisa berpapasan dengan orang-orang berpengaruh dan terkenal lainnya. Akan tetapi, orang-orang jelas tertarik dengan gagasan tinggal dekat dengan keluarga mantan orang pertama di AS,”

Aktor dan mantan pegulat profesional, Dwayne “The Rock” Johnson, adalah tetangga impian kedua dengan 13% suara. Johnson dikenal sebagai kolektor rumah-rumah mewah.

Dalam satu dekade terakhir, tercatat bintang film Bay Watch ini telah menjual setidaknya sepuluh rumah mewah di Florida.

Berikut daftar lengkapnya:

selebritas tetangga impian 2017 - zillow - rumahhokie - dok

Tetangga Terburuk 2016
Penyanyi belia Justin Bieber menduduki puncak daftar tetangga terburuk untuk kedua kalinya—bahkan dengan persentase tertinggi dalam sejarah survei.

Satu dari tiga orang (36%) menyatakan penyanyi asal Kanada ini sebagai tetangga yang paling menyebalkan di 2016. Angka ini meningkat 2% dibanding “kemenangan” Justin sebelumnya di 2014.

Artis 22 tahun ini telah beberapa kali menyewa rumah mewah nan mencolok di Los Angeles. Baru-baru ini, dia dikabarkan menyewa rumah di Toluca Lake dengan sewa USD8.000 per bulan.

“Justin Bieber terus menimbulkan masalah dimanapun dia berada, dan kemungkinan akan menjadi tetangga yang tak terduga,” kata Wacksman.

Di posisi kedua tetangga yang paling tak diinginkan, ditempati bintang reality show TV Rob Kardashian dan Blac Chyna dengan 23% suara.

Pasangan yang sering putus-sambung ini memiliki selisih suara yang jauh dengan peringkat ketiga hingga kelima: Tom Cruise (7%), Taylor Swift (4%), dan Tom Brady (3%).

Berikut daftar lengkapnya:

selebritas tetangga terburuk 2016 - zillow - rumahhokie - dok

Anto Erawan

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda