Synthesis dan Anugerah Sepakat Garap Perumahan di Tangerang Selatan

Synthesis Development berkolaborasi dengan PT Anugerah Efod Sempurna, berencana membangun konsep kawasan hunian tapak di daerah Ciputat, Tangerang Selatan pada tahun 2019 mendatang.

Synthesis dan Anugerah Sepakat Garap Perumahan di Tangerang Selatan
(Foto: Synthesis Development)

RumahHokie.com (Jakarta)Synthesis Development akan menyiapkan kawasan perumahan di wilayah Tangerang Selatan. Mengusung proyek rumah tapak berkonsep “becoming simple”, developer properti itu akan bekerjasama dengan PT Anugerah Efod Sempurna.

Synthesis Development dan PT Anugerah Efod Sempurna, sepakat untuk mewujudkan kawasan hunian yang dikembangkan di daerah Ciputat, Tangerang Selatan, pada tahun 2019 mendatang.

Budi Yanto Lusli, President Director Synthesis Development mengatakan, pihaknya melihat beberapa kalangan tetap memiliki minat terhadap rumah tapak.

Baca Juga: Ini Dia Progres Pembangunan Berbagai Proyek Synthesis Development

“Tren ini seiring dengan perkembangan gaya hidup masyarakat akan kebutuhan terhadap penyediaan hunian yang ramah teknologi meningkat,” tutur Budi, dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Senin, (08/10/2018).

Lebih lanjut, ia menerangkan, untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan kemudahan bagi para penghuninya kelak, proyek rumah tapak itu nantinya akan mengaplikasikan piranti dan infrastruktur teknologi pada setiap unitnya.

Baca Juga: Mudahkan Konsumen, Synthesis Jalin Kerjasama dengan Agen Properti

“Publik semakin memiliki kesadaran untuk memilih kawasan tempat tinggal yang aman, nyaman, modern. Mereka juga menginginkan hunian yang  didukung teknologi, sehingga mampu membuat aktivitas hidup semakin mudah,” katanya.

“Tangerang Selatan memiliki market yang menjanjikan dalam investasi di sektor perumahan.
Hal itu disebabkan, lokasi hunian ini nantinya akan dekat dengan pusat bisnis TB Simatupang, Jakarta, dan mudah dijangkau dengan menggunakan mass rapid transport (MRT)”

Baca Juga: Rambah Pontianak, Synthesis Akan Bangun Kawasan Seluas 5 Hektar

Pada kesempatan yang sama, Iwan Oesef, Direktur Utama PT Anugerah Efod Sempurna, berujar kolaborasi pihaknya dengan Synthesis terjadi karena mereka melihat kawasan Tangerang Selatan memiliki potensi investasi yang kuat.

“Kami menilai kawasan Tangerang Selatan, memiliki pertumbuhan ekonomi yang diprediksi akan semakin meningkat pesat dan memiliki potensi kuat menjadi kota perdagangan, jasa dan perumahan,” ucap Iwan.

Ia menambahkan kawasan tersebut, memiliki potensi pasar yang menjanjikan dalam investasi di sektor perumahan. “Lokasi hunian ini nantinya, akan dekat dengan pusat bisnis TB Simatupang, Jakarta, dan mudah dijangkau dengan menggunakan mass transport (MRT)”, pungkas Iwan.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda