Synthesis Gandeng Brand Material Bangunan Premium untuk Samara Suites

Synthesis Development menggandeng beberapa produsen material bangunan berkualitas untuk diaplikasikan pada pembangunan proyek apartemen Samara Suites di Jakarta Selatan.

Samara Suiites-Synthesis Development-Bussiness Apartement-TOTO
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie,com)

RumahHokie.com (Jakarta)Samara Suites, proyek apartemen yang dikembangkan oleh developer properti Synthesis Development menggandeng beberapa brand material bangunan terkemua di Indonesia.

Synthesis Development sepakati lakukan kerjasama dengan produsen sanitary, TOTO Indonesia; produsen kitchen appliances Stiebel Eltron & FRANKE; serta produsen kusen jendela PT YKK AP Indonesia. Ketiga produk material bangunan tersebut akan digunakan dalam setiap unit hunian Samara Suites.

Ditemui saat jumpa pers berlangsung, Kamis (25/10/2018) di Jakarta, Julius Warouw, Managing Director Synthesis Square menegaskan Samara Suites berkomitmen untuk menggunakan material yang dipilih dengan cermat dan memiliki metode produksi yang canggih.

Baca Juga: Synthesis dan Anugerah Sepakat Garap Perumahan di Tangerang Selatan

“Ini (produk material bangunan berkualitas) menjadi penting untuk calon pembeli kami. Jangan sampai unit hunian yang mereka sudah beli, mendatangkan masalah hanya karena harus memperbaiki berbagai material yang rusak,” tutur Julius kepada RumahHokie.com.

Lebih lanjut ia berujar, dengan penggunaan material bangunan dan perabot interior yang berkualitas juga akan memberikan rasa kepuasan dan kenyamanan bagi para penyewa unit apartemen.

Menurutnya, sudah seharusnya material bangunan jenis apapun yang diaplikasikan pada unit apartemen, memiliki durabilitas yang tinggi maupun kemudahan dalam hal perawatannya. Hal itu yang ingin Synthesis berikan kepada para konsumennya.

“Dari semua proyek-proyek yang dibangun, kami memiliki prinsip, setelah serah-terima unit hunian, para pembeli merasa puas. Banyak orang akan menilai developer setelah serah-terima hunian dilakukan,” kata Julius.

Baca Juga: Ini Dia Progres Pembangunan Berbagai Proyek Synthesis Development

Pada kesempatan yang sama, Rudianto, Marketing Manager Surya TOTO Indonesia menerangkan di dalam kerjasama ini, pihaknya memasok produk sanitary terbaik milik mereka untuk diaplikasikan pada setiap unit di Samara.

“Setiap produk sanitary kami, sudah memiliki teknologi Eco Flush, yakni inovasi pembilasan hemat air pada setiap kloset yang diproduksi oleh TOTO,” ujar Rudianto.

Dirancang dengan mengusung konsep business apartement, Samara Suites dibangun di area Synthesis Square yang memiliki lahan seluas 1,6 hektar. Dengan konsep tersebut, hunian vertikal ini memadukan antara apartemen konvensional dengan service apartemen.

Untuk mendukung aktivitas sehari-hari para penghuni, Samara Suites dilengkapi berbagai fasilitas, seperti co-working space, business center, meeting room, kolam renang, fitness center dan lain fasilitas lainnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda