Synthesis Residence Kemang Tawarkan Unit Premium: Arkana

Dipasarkan mulai Januari 2019, Arkana memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibanding unit-unit lain di Apartemen Synthesis Residence Kemang.

Zona Arkana - apartemen synthesis residence kemang - rumahhokie - dok
Unit Premium Arkana di Apartemen Synthesis Residence Kemang (Foto: Dok. Synthesis Development)

RumahHokie.com (Jakarta) – Synthesis Development memperkenalkan unit hunian premium di Apartemen Synthesis Residence Kemang, yakni Arkana. Berbeda dengan unit-unit lain di Synthesis Residence Kemang, Arkana memiliki spesifikasi yang di-upgrade serta dilengkapi inovasi teknologi smart home.

“Kunci utama setiap unit Arkana memakai digital door lock. Sistem elektroniknya dengan teknologi smart home, jadi penghuni bisa menyalakan penyejuk udara dan lampu menggunakan handphone,” jelas Property Investment Advisor Synthesis Development, Imron Rosyadi.

Baca Juga: Serah Terima Synthesis Residence Kemang Dijadwalkan Akhir 2020

Seluruh unit Arkana, jelasnya, dilengkapi lantai marmer mewah untuk ruang keluarga dan ruang makan, serta lantai parket untuk kamar tidur. Setiap unit Arkana juga sudah dilengkapi dengan kitchen set, termasuk kompor dan cooker hood dari Franke, wastafel serta kabinet.

“Kenyamanan di dalam unit akan lengkap karena ditunjang pula dengan kenyamanan di luar unit. Beragam fasilitas kelas satu lainnya pun dihadirkan oleh apartemen ini, mulai dari coffee shop, supermarket, laundry, hingga fasilitas olahraga dan kecantikan,” papar Imron.

Baca Juga: Pasang Sensor Fondasi, Synthesis Residence Ingin Bangun Rasa Aman

Dia menyebutkan, sebanyak 60% dari total dua hektar luas lahan di apartemen ini, dimanfaatkan menjadi area terbuka hijau, lengkap dengan kolam air.

“Penelitian membuktikan, selain berfungsi untuk meredam polusi dan kebisingan lalu lintas jalan raya, area hijau bisa menyejukkan hati dan meredam stres,” ungkapnya.

Baca Juga: Synthesis Residence Kemang Ajak Konsumen Pantau Progres Pembangunan via Live Streaming

Saat ini, tutur Imron, proses pembangunan unit Arkana sedang dalam tahap struktur dan telah mencapai lantai lima. konsumen juga bisa memantau perkembangan pembangunan tersebut melalui fitur live streaming.

“Arkana akan diluncurkan pada Januari 2019 dengan harga mulai Rp1,3 miliar per unit. Kami juga bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara dan Bank Mandiri untuk fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen,” ungkap Imron.

Synthesis Residence Kemang - lobi - rumahhokie - dok
Synthesis Residence Kemang (Foto: Dok. Synthesis Residence)

Konsep Resor Bernuansa Khas Indonesia
Lebih lanjut Imron mengatakan, sebagai bagian dari Synthesis Residence Kemang, Arkana hadir sebagai hunian berkonsep resor yang memadukan modernitas dan unsur budaya.

“Synthesis Development sebagai pengembang concern dengan kualitas dan sebagai korporasi, ingin berperan dalam mengangkat budaya Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga: Ini Dia Progres Pembangunan Berbagai Proyek Synthesis Development

Imron melanjutkan, pihaknya mengangkat keunikan batik Kawung yang diaplikasikan pada eksterior dan interior bangunan. Selain itu, Synthesis Residence Kemang juga hadir dengan kearifan lokal dan suasana resor yang kental. Memasuki area apartemen, penghuni langsung disambut rumah joglo yang merupakan pintu masuk ke tower Nakula dan Sadewa.

“Kami buat apartemen ini dengan konsep homey. Jadi penghuni akan nyaman dengan adanya fungsi ruang tamu bernuansa joglo di area lobi utama,” pungkas Imron.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda