Tawarkan Berbagai Inspirasi Produk Interior, Homedec 2018 Resmi Dibuka

Dengan mengusung tema tema “For Better Home & Living”, Homedec 2018 menawarkan produk-produk, seperti kitchen cabinet & appliances, smarthome technology.

(Foto : Adhitya Putra-RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – Pameran desain dan interior, Homedec 2018, resmi dibuka pada Kamis (06/09/2018), di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Menyediakan berbagai produk-produk home solution dan desain untuk kebutuhan dekorasi rumah dan apartemen, pameran Homedec 2018 diikuti oleh 350 peserta yang datang dari dalam negeri maupun mancanegara.

Dengan mengusung tema “For Better Home & Living”, gelaran tersebut menawarkan produk-produk, seperti kitchen cabinet & appliances, smarthome technology, furniture & furnishing, tableware, electronic & audio visual, hingga konsultan interior.

Baca Juga : Digelar September, HOMEDEC 2018 Targetkan Transaksi Rp39 Miliar

Linda Leoni, Regional Business Development Manager, penyelenggara Homedec Indonesia
mengatakan, pameran ini memberikan ruang dan peluang kepada para pengunjung untuk merasakan berburu produk-produk dengan diskon berbeda-beda.

“Kami menargetkan 27 ribu orang akan mengunjungi pameran yang berlangsung selamai 4 hari ini. Sedangkan untuk target pendapatan, kami memperkirakan akan terjadi transaksi jual-beli sekitar Rp40 miliar,” ungkap Linda saat jumpa pers berlangsung.

Lebih lanjut, Linda menerangkan pada penyelenggaraan Homedec 2018 tahun ini terdapat area showhome yang didesain dengan memadukan rancangan kontemporer dan industrial dan dikemas dalam tema “Contrial Androgyny”.

“Melalui showhome itu, setiap pengunjung akan mendapatkan pengalaman nyata menyusuri ruang demi ruang dengan desain unik dan tematik, cocok untuk sumber ide dan inspirasi,” katanya.

Baca Juga : Infografis: Tips Maksimalkan Tampilan Interior Rumah Tipe 21

Selain itu pula,di dalam pameran yang sama, terdapat Pasar Kutu yang menawarkan berbagai barang jadul dan vintage yang unik.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Lea Aziz, Ketua Umum Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Pusat, berujar dengan adanya penyelenggaraan Homedec 2018, menjadi hal baik untuk semua kalangan, terutama para desainer interior dan arsitek.

“Properti bertumbuh pesat, naik sekitar 30%. Lihat saja di kawasan BSD, banyak apartemen dan komplek rumah yang baru dibangun. Oleh karenanya, event seperti ini dapat mendatangkan inspirasi bagi pemilik hunian dan para desainer,” kata Lea.

Bagi pemilik rumah yang membutuhkan ide tentang renovasi dan dekorasi hunian, pameran tahunan ini juga menggelar sesi Homedec Talk,  sebuah talkshow dengan materi seputar tips dan trik untuk meningkatkan kualitas kehidupan di huniannya.

Pameran Homedec 2018 dibuka secara gratis untuk umum, mulai dari tanggal 06 September hingga 09 September 2018 di Hall 5 dan Hall 6 di ICE BSD City, Tangerang.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda