Tawarkan ‘Cuti Bayar’, Sinar Mas Land Rilis Program ‘Price Lock’

Program yang berlangsung hingga akhir 2017 ini menawarkan banyak kemudahan pembayaran bagi konsumen, mulai cuti bayar, diskon, hingga suku bunga rendah.

Tawarkan Cuti Bayar, Sinar Mas Land Rilis Program Price Lock
Didampingi sepuluh mitra bank, Sinar Mas Land meluncurkan Program Price Lock (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Menyusul peluncuran program Price Amnesty akhir tahun 2016 lalu, Sinar Mas Land kembali merilis program ‘Price Lock’.

Program yang berlangsung 3 Oktober hingga 31 Desember 2017 ini menawarkan kemudahan pembayaran bagi konsumen produk properti Sinar Mas Land di seluruh Indonesia, mulai keringanan pembayaran down payment, diskon langsung hingga 20%, voucher, hingga door prize miliaran rupiah.

Baca Juga: Sinar Mas Land Raih Rp2,1 Triliun Lewat Price Amnesty

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Sevices Sinar Mas Land mengungkapkan, untuk menyukseskan program ini pihaknya menggandeng sepuluh bank terkemuka di Indonesia, yakni Bank BCA, Bank BTN, Bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri, OCBC NISP, Maybank Indonesia, Bank Permata, UOB Indonesia, dan CIMB Niaga.

“Suku bunga KPR pun terbilang rendah, yakni sekitar 7%. Jadi, program ini kami buat untuk mempermudah konsumen memiliki rumah. Untuk itu kami memiliki tagline ‘Jalan Mudah Punya Rumah,’” kata Ishak saat peluncuran Program Price Lock, Kamis (5/10/2017).

Beragam Kemudahan
Lebih lanjut Ishak menjelaskan, produk properti yang ditawarkan dalam program ini beragam—mulai Rp400 jutaan hingga miliaran rupiah—dan dibagi dalam beberapa kategori produk.

Untuk kategori pertama, konsumen hanya perlu membayar DP sebesar 15%, setelah itu mendapat “cuti bayar” karena sisa 85% baru dibayar pada Januari 2020.

“Konsumen yang membeli di Bulan Oktober bisa mencicil DP 24 kali, sementara konsumen yang membeli di Bulan November dan Desember masing-masing hanya bisa mencicil DP 12 kali dan enam kali,” jelas Ishak.

Baca Juga: Bangun Proyek di BSD City, Sinar Mas Land Gandeng Konsorsium Jepang

Sebagai tambahan, imbuhnya, jika konsumen melakukan pelunasan sebelum Januari 2019, akan ada potongan harga tambahan sebesar 5%.

Untuk kategori kedua, yakni produk ready stock, konsumen akan diberikan potongan harga langsung sebesar 20% bagi yang membeli dengan cara pembayaran hard cash atau melalui KPR Ekspres (melalui 10 mitra bank).

“Diskon akan diturunkan menjadi 15% jika membeli di Bulan November, sedangkan bagi konsumen yang membeli di Bulan Desember, diskon hanya 10%,” urai Ishak.

Sinar Mas Land menargetkan pendapatan sebesar Rp3 triliun selama tiga bulan berjalannya Program Price Lock. Angka ini lebih tinggi dibanding pendapatan Program Price Amnesty tahun lalu yang mencapai Rp2,1 triliun.

Ishak menuturkan, untuk memudahkan konsumen mengikuti program ini , pihaknya membuka gerai di Mal Kota Kasablanka (3 – 8 Oktober), Mal Taman Anggrek (10 – 15 Oktober), Trade Expo Indonesia ICE BSD City (11 – 15 Oktober), Pekan Raya Indonesia ICE BSD City (21 Oktober – 5 November), BCA Expo ICE BSD City (11 – 12 November), dan Puri Mall (7 – 12 November) atau mengakses website pricelock.co.id.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda