Tawarkan Diskon 30%, Green Pramuka City Beri Kemudahan Cara Bayar

Berbagai program cara bayar dibuat oleh Green Pramuka City untuk memudahkan masyarakat memiliki hunian apartemen di Jakarta Pusat.

(Foto : Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Demi memudahkan masyarakat memiliki hunian vertikal di pusat Jakarta, pengembang propeti Green Pramuka City menawarkan promo berupa diskon sebesar 30% untuk unit yang berada pada tower 1 hingga tower 4.

“Kami menawarkan cara bayar yang memudahkan mereka. Hanya dengan uang muka sebesar 10%, mereka (pembeli) sudah dapat menempati unit yang diminatinya,” jelas Irvandawisnu Andreka, Marketing Communication Green Pramuka City, saat jumpa pers
dengan pewarta berita, Kamis (12/07/2018) di Jakarta.

Lebih lanjut ia menerangkan, diharapkan masyarakat semakin dimudahkan dengan periode cicilan yang lebih panjang selama 20 tahun. Mereka dapat mencicil Rp4 juta per bulan selama 120 kali.

Baca Juga : Jelang Asian Games 2018, Green Pramuka City Gelar Meet The Legend

“Kami senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Bahwa tinggal di sebuah apartemen tidak sesulit yang dibayangkan,” kata Andreka.

Dibangun dengan konsep superblok, kawasan apartemen Green Pramuka City berada di lahan seluas 12,9 hektar. Hingga saat ini, telah terdapat 9 menara apartemen yang sudah terbangun dari 13 menara yang mereka rencanakan.

Adapun ragam fasilitas yang mereka tawarkan yakni, kolam renang untuk anak dan dewasa, area parkir, jogging track,  pusat perbelanjaan, ATM dan sarana perbankan, klinik kesehatan dan apotik.

Pengembang properti ini juga memberikan kemudahan berupa program gratis pembayaran Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) sebesar Rp17 ribu per meter persegi, selama 2 tahun.

“Kalau ada konsumen yang membeli unit di Green Pramuka, kami kasih 2 tahun gratis untuk para calon pembeli. Itu cukup memberi ‘napas’ bagi mereka untuk tidak mengeluarkan uang pemeliharaan lagi,” ucap Andreka.

Baca Juga : Potensi Pertumbuhan Hunian Vertikal di Tahun Politik

Untuk harga saat ini, tipe unit 1kamar di Green Pramuka City ditawarkan mulai Rp450 juta. Sedangkan untuk tipe unit 2kamar, dibandrol seharga Rp750 juta.

Terkait program kebijakan relaksaksi Loan to Value (LTV) yang akan mulai diberlakukan Bank Indonesia pada 01 Agustus 2018 mendatang melalui cara pelonggara uang muka 0%, Andreka berkomentar bahwa pihaknya sebagai pengembang properti mendukung program tersebut.

“Program itu memudahkan masyarakat untuk mendapatkan hunian. Walaupun demikian, sejauh ini kami melihat tidak ada revisi harga (di unit Green Pramuka City)”, pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda