Tawarkan Lemari Es Terkoneksi, Samsung Kenalkan Family Hub

Melalui inovasi teknologi Samsung Family Hub, mampu membawa hidup pengguna peralatan elektorinik home appliances terkoneksi hingga ke tingkat baru yang lebih personal.

Samsung Family Hub-RumahHokie.com-istimewa.jpg
(Foto: Samsung Electronics Indonesia)

RumahHokie.com (Italia)Samsung Electronics Co., Ltd memperkenalkan generasi lanjutan lemari es Family Hub pada gelaran Samsung Southeast Asia & Oceania Forum 2018 di Roma, Italia.

Melalui salah satu produk home appliances itu, mereka menetapkan standar baru untuk fasilitas tempat tinggal yang terkoneksi (connected living).

Berdasarkan siaran pers yang diterima oleh RumahHokie.com, Jumat (09/02/2018), Samsung Family Hub menawarkan berbagai fitur cerdas yang memungkinkan penggunanya melakukan hal-hal yang dahulu tidak dapat mereka lakukan.

Diantaranya, sinkronisasi penyimpanan makanan dengan persiapan memasak, hingga membuat para anggota keluarga lebih terhubung dan terorganisir.

Baca Juga: Samsung Gelontorkan USD14 Miliar untuk Pengembangan Inovasi IoT

Lemari es Samsung Family Hub juga lebih intuitif dan cerdas dengan penambahan kontrol suara Bixby dan integrasi dengan ekosistem Internet of Things (IoT), yakni Samsung Smart Things.

Dengan teknologi tersebut, membuat pengguna dari perangkat lemar es itu juga dapat mengendalikan dan memonitor rumah mereka yang terkoneksi.

Teknologi yang dimiliki oleh lemari es Samsung Family Hub juga memungkinkan sang penggunanya dapat mengetahui siapa yang berdiri di depan pintu rumah saat bel berbunyi. Mereka cukup melihat dari layar monitor yang ada di lemari es tersebut.

Dengan fitur view inside yang dibenamkan pada perangkat elektronik tersebut, dapat membantu penggunanya melihat isi lemari esnya dari mana saja.

Baca Juga: Samsung The Frame, Perangkat Televisi Layaknya Karya Seni

Konsumen juga dapat menandai bahan makanan dan tanggal kadaluarsanya ke fitur shopping list dengan mudah. Sebagai fitur baru di 2018, Meal Planner menjadikan pengaturan makanan lebih personal dengan menyediakan resep untuk keluarga berdasarkan preferensi makanan dan pantangan makanan.

Kehadiran teknologi lemari es Family Hub semakin lengkap karena dilengkapi dengan kalender, foto dan catatan.

Dengan adanya fitur bixby, Family Hub juga dapat mengenali suara tiap anggota keluarga dan menyediakan informasi yang dipersonalisasi berdasarkan preferensi masing-masing.

Bixby akan membacakan berita, informasi cuaca dan pembaruan kalender yang khusus disesuaikan dengan masing-masing penggunanya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda