Teknologi QuickDrive Samsung Berikan Kecepatan Dalam Mencuci

Dengan teknologi QuickDrive serta fitur pintar yang dibenamkan pada mesin cuci Samsung, mampu mempercepat pekerjaan mencuci baju.

Selain kecanggihan fitur yang tersedia,mesin Cuci Samsung dengan teknologi QuickDrive juga memiliki desain yang elegan. (Foto:Istimewa)

RumahHokie.com (Seoul)Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan teknologi mesin cuci revolusioner baru bertajuk QuickDrive. Inovasi yang dibenamkan pada mesin cuci seri WW8800M ini digadang-gadang mampu memotong waktu mencuci hingga 50% dan penggunaan energi sebesar 20% tanpa mengorbankan kinerja pembersihan.

“QuickDrive membawa perubahan dalam industri ini, secara drastis mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan pengguna untuk mencuci pakaian dan memberi mereka lebih banyak waktu untuk menikmati hidup,” ujar B.S. Suh, Executive Vice President of the Digital Appliances Business, Samsung Electronics melalui rilis yang diterima oleh tim redaksi rumahhokie.com.

Tidak seperti mesin cuci konvensional yang memindahkan pakaian berulang kali ke atas dan ke bawah selama siklus berlangsung, mesin cuci Samsung WW8800M dapat memindahkan pakaian dari atas ke bawah di dalam drum, dan piringan di bagian belakang drum mengarahkan gerakan maju mundur.

Baca Juga:Fasilitasi Hunian dan Ritel, Agung Podomoro Gandeng Samsung

Adanya fitur EcoBubble memberikan kinerja pencucian yang kuat dengan mencampur udara dan air. Sehingga menghasilkan gelembung deterjen yang dapat menembus kain dengan lebih cepat dan memaksimalkan efek deterjen bahkan pada suhu rendah.

Lebih Pintar, mesin cuci dengan teknologi IoT

Selama siklus pencucian berlangsung, Samsung QuickDrive memiliki berbagai fitur cerdas. Melalui teknologi IoT (Internet of Thing), mesin cuci ini menawarkan asisten pencucian AI (Artificial Intelligence) yang disebut Q-rator, yang menyediakan tiga fitur cerdas untuk membantu membuat kegiatan mencuci lebih nyaman.

Dengan adanya fitur cerdas Laundry Planner, memungkinkan konsumen mengatur waktu penyelesaian cucian, membebaskan konsumen mengontrol jadwalnya sesuka hati. Hadirnya fitur Laundry Recipe memberikan rekomendasi otomatis untuk siklus pencucian yang optimal berdasarkan informasi seperti warna, jenis kain, dan tingkat kekotoran.

Konsumen juga dapat terbantu dengan fitur pintar HomeCare Wizard yang sanggup memonitor mesin cuci dengan remote, secara proaktif memperingatkan pengguna tentang masalah yang mungkin akan timbul serta solusinya dengan cepat.

Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi Samsung Digital Inverter serta berbagai fitur hemat energi hingga 50%. Mesin cuci ini juga menggunakan Ceramic Heater+ dengan jenis lapisan anti adhesi baru, yang membantu pemanas mempertahankan kinerjanya lebih lama dengan daya tahan yang lebih tinggi.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda