Telah Dihuni 11 Tahun, David Beckham Jual Rumah Miliknya di AS

Mansion milik David Beckham yang terletak di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat telah laku di pasar properti dengan harga fantastis, mencapai USD33 juta.

David Beckham Jual Rumah Miliknya di Amerika Serikat, Victoria Beckham, Beverly Hills
(Foto: SplashNews)

RumahHokie.com (Beverly Hills) – Kehidupan David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham, selalu menarik untuk disimak. Tak hanya soal talenta mereka berdua dalam bidangnya masing-masing, kepemilkan harta, khususnya pada aset properti juga menjadi magnet bagi khalayak ramai.

Kabar terbaru, David Beckham dan Victoria telah membulatkan tekad mereka untuk menjual mansion atau rumah mewah yang telah ditinggali selama hampir 11 tahun lamanya.

Hunian yang terletak di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat itu telah laku di pasar properti dengan harga fantastis, mencapai USD33 juta.

Baca Juga: Kisah Apartemen Sederhana Milik Jack Ma yang Mendunia

Tidak dijelaskan siapa yang membeli rumah tersebut. Akan tetapi, Beckham disebut-sebut mampu meraup capital gain atau keuntungan menjual properti miliknya tersebut sekitar Rp170 miliar, sejak dibeli tahun 2007 lalu.

Dilansir dari laman Dailymail, pasangan megabintang itu dan ke-empat anaknya, mulai menghuni mansion tersebut saat Beckham hijrah dari klub sepakbola Spanyol, Real Madrd dan bermain untuk klub sepakbola kasta tertinggi di Amerika Serikat, yakni LA Galaxy.

Mansion yang ditinggali oleh David Beckham dan Victoria dilengkapi dengan fasilitas kolam renang di halaman belakang yang asri. (Foto: Splashnews)

Selain nilai kontrak yang mencapai USD250 juta, pesepakbola kelahiran London, 02 Mei 1975 tersebut juga mendapatkan fasilitas rumah untuk ditinggali bersama keluarganya.

Berdiri di lahan kurang lebih seluas 1,2 hektar, kediaman Beckham dilengkapi oleh serangkaian fasilitas pendukung kenyamanan yang terbilang lengkap dan mewah.

Baca Juga: Tom Cruise Pilih Penthouse Mewah di Florida Sebagai Hunian Barunya

Rumah ini memiliki enam kamar tidur, sembilan kamar mandi dan kolam renang. Hunian megah tersebut juga dilengkapi oleh perpustakaan, lift di dalam rumah dan ruang media dan musik.

Untuk melindungi privasi sang pesepakbola dan keluarga, bangunan tersebut juga dilengkapi oleh gerbang pagar besi tempa yang tebal.

Baca Juga: Jadi Investor Properti, Taylor Swift Miliki Kekayaan Rp1,2 Triliun

Meskipun sudah mengucapkan ‘selamat tinggal’, David Beckham dan Victoria tak terlalu terpengaruh pada penjualan aset properti-nya tersebut.  Hal itu dikarenakan, sejak gantung sepatu di dunia sepakbola, kini Beckham dan keluarga lebih banyak menghabiskan waktu di London, Inggris.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda