Terinspirasi Budaya Kota Melbourne, Triniti Land Bangun Hyde Residence

Dalam proses pembangunannya, Triniti Land mencoba membawa nuansa keindahan Kota Melbourne ke dalam Hyde Residence dengan membangun Lifestyle Plaza seluas 16.000 meter persegi.

Hyde Residence, Collins Boulevard, Triniti Land, apartemen di Serpong, Tangerang
(Foto: dok. Hyde Residence)

RumahHokie.com (Tangerang) – Sebagai fase pertama dari pengembangan Collins Boulevard, Triniti Land membangun Hyde Residence. Proyek mixed-use development seluas 2,4 hektar ini terinspirasi dari nama sebuah taman, yakni Hyde Park di Melbourne dan budaya kota tersebut.

Dalam proses pembangunannya, Triniti Land mencoba membawa nuansa keindahan Kota Melbourne ke dalam Hyde Residence dengan membangun Lifestyle Plaza seluas 16.000 meter persegi.

“Melbourne menawarkan pengalaman yang berbeda dengan kota lain di Australia. Jika Sydney untuk kaum profesional, maka Melbourne terkesan lebih santai,” ujar Bong Chandra, Founder Triniti Land saat launching Hyde Residence di Tangerang, Ahad (09/12/2018).

Baca Juga: Kebutuhan Hunian di Serpong Tinggi, Proyek Triniti Land Laris Manis

Ia menjelaskan lebih lanjut, bahwa gaya hidup dan rutinitas masyarakat urban di Melbourne laik-nya sebuah kanvas seni.

“Mereka memilih menggunakan sneakers saat bekerja, mengantri di local coffee shop, mengikuti workshop photography, dan menghabiskan akhir pekan di live concert. Culture ini yang ingin kami adaptasi di Hyde Residence,” tutur Bong.

Proses pembangunan proyek hunian vertikal itu merupakan bagian dari kawasan Superblock Collins Boulevard yang direncanakan akan terdiri dari 3 Residential Tower, Lifestyle Plaza, Panin Bank Tower, dan hotel bintang 4.

Baca Juga: Triniti Land Tawarkan Patungan DP Apartemen untuk Generasi Milenial

Bong mengatakan dalam pembangunan apartemen pertama itu akan bekerja sama dengan biro arsitek nomor satu di Singapura, DP Architect.

Hyde Residence berada tepat di Titik Nol Segitiga Emas Gading Serpong, Alam Sutera, dan BSD. “Lokasinya hanya 800 meter dari gerbang tol Gading Serpong. Hanya 5 menit menuju Binus University, IKEA, Summarecon Mall Serpong. St Laurensia School, dan Omni Hospital,” katanya.

Baca Juga: Topping Off Digelar, Serah Terima Unit Yukata Suites Ditargetkan Akhir 2019

Terdiri dari pilihan tipe unit 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom, proyek ini ditawarkan dengan Harga Perdana Rp894 juta. Bong mengatakan hingga tahap pertama penjualan, Hyde residence telah berhasil terjual sebanyak 60%.

“Selain lokasi yang strategis, Hyde Residencen dilengkapi dengan fasilitas yang memanjakan penghuni. Mulai dari 2 Olympic Size Pool, Fitness Center, Kids Playground, 1K Jogging Track, Sky Garden & Collins Park,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda