Tips Mendekorasi Unit Apartemen Tipe Studio dengan Biaya Murah

Keterbatasan ruang pada unit studio, membuat penghuninya haruslah cermat dalam mendekorasi interior hunian tipe tersebut.

Tips Mendekorasi Unit Apartemen Tipe Studio dengan Biaya Murah
(Foto: hgtv)

RumahHokie.com (Jakarta) – Apartemen dengan tipe unit studio merupakan salah satu hunian yang banyak diminati oleh masyarakat urban. Selain faktor harga yang relatif murah dibanding dengan tipe apartemen lainnya, desain pada unit studio dianggap lebih simpel dan fleksibel.

Namun demikian, keterbatasan ruang pada unit studio membuat penghuninya haruslah cermat dalam mendekorasi interior hunian tipe tersebut.

Tidak harus selalu mahal untuk mendapatkan dekorasi apartemen tipe studio yang cantik dan menarik, lho Hokie People.

Baca Juga: Gunakan Cara Ini Agar Ruangan Apartemen Tipe Studio Menjadi Lega

Cukup gunakan barang-barang dekorasi murah-meriah dan ekspresikan sisi kreatif Anda, maka tampilan ruangan di unit hunian vertikal tersebut akan menjadi indah. Berikut ini tips mendekorasi apartemen unit studio dengan menggunakan barang yang terjangkau.

Gunakan masking tape

Mendekorasi apartemen studio dengan biaya murah
(Foto fluxdecor)

Dinding merupakan salah satu bagian yang bisa didekorasi dengan berbagai cara. Misalnya saja, Hokie People dapat memberi hiasan artwork motif favorit pada dinding kamar apartemen menggunakan masking tape.

Baca Juga: Pilih Unit Apartemen Full Furnished atau Unfurnished?

Dengan cara itu, ruangan apartemen tipe studio akan terlihat menarik dan berkarakter. Selain murah dan mudah didapat, masking tape dapat dikreasikan dengan berbagai bentuk.

Indah dengan sarung bantal (cushion) bermotif menarik

Mendekorasi apartemen studio dengan biaya murah
(Foto: istimewa)

Cara lainnya agar dekorasi apartemen tipe studio terasa indah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya adalah dengan mengaplikasikan sarung bantal (cushion) bermotif menarik.

Baca Juga: Apartemen Boleh Mungil, tapi Desain Harus Fungsional

Selain bisa untuk mempercantik konsep interior apartemen, penggunaan sarung bantal dengan motif menarik dapat menjadi focal point yang manis untuk tampilan ruangan secara keseluruhan.

Tambahkan tanaman hias

Mendekorasi apartemen studio dengan biaya murah
(Foto: pinterest)

Apabila Hokie People memilih untuk menetap di apartemen dengan tipe unit studio, jangan biarkan keterbatasan lahan menjadi kendala bagi Anda untuk memiliki tanaman hias.

Hadirnya tanaman hias di dalam hunian, tidak saja akan memperindah ruangan, namun juga bisa membuat unit apartemen Anda lebih sehat dan segar.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda