Topping off Digelar, Serah Terima Southcity Square Dilakukan Pertengahan 2019

Menurut rencana, proyek pusat ritel dan komersial yang dibangun PT Setiawan Dwi Tunggal itu akan diserahterimakan pada pertengahan 2019.

SouthCity Square - topping off - anto erawan - rumahhokie - dok2
SouthCity Square tahap pertama telah habis terjual dan tahap dua hingga saat ini sudah mencapai 35%. (Foto: Dok. SouthCity)

RumahHokie.com (Tangerang Selatan) – Setelah memulai proses groundbreaking pada Mei 2017, SouthCity Square mencapai tahap penutupan atap, Kamis (9/8/2018). Menurut rencana, proyek pusat ritel dan komersial yang dibangun PT Setiawan Dwi Tunggal itu akan diserahterimakan pada pertengahan 2019.

Stevie Faverius Jaya, Sales & Marketing Associate Director SouthCity mengatakan, ruko dua blok SouthCity Square 1 dan SouthCity Square 2 menggabungkan standar hidup modern dan elemen dinamika kehidupan perkotaan dengan memenuhi kebutuhan komunitas kosmopolitan akan suatu tempat mewah untuk ‘eat, meet and play’.

Baca Juga: Tawarkan Special Cash Back, SouthCity Square Tahap Kedua Terjual 30%

Desain istimewa SouthCity Square yang adalah ruko boutique dengan fasad kaca menjadikan suasana seperti mal outdoor dengan lansekap hijau yang nyaman.

“Keistimewaan lain yang menjadikan SouthCity Square berbeda dengan bangunan ruko pada umumnya adalah lahan parkir yang dibangun di bawah tanah di lantai basement,” tutur Stevie.

SouthCity Square merupakan bangunan tiga lantai yang terdiri dari 44 unit ruko dengan ketersedian lot parkir sejumlah 326 lot dan jalan pedestrian dengan penataan lanskap hijau.

Dijual dengan harga mulai Rp4 miliaran, tipe unit ruko SouthCity Square bervariasi dari lebar muka 5,5 meter, 8,2 meter, hingga 11,85 meter.

Baca Juga: Tahap Dua, SouthCity Siap Pasarkan 24 Unit Ruko

Stevie mengatakan, SouthCity Square tahap pertama telah habis terjual dan tahap dua hingga saat ini sudah mencapai 35%.

“Sambutan positif tersebut membuat kami optimistis, karena di daerah Selatan Jakarta masih belum ada pusat ritel dan komersial seperti SouthCity Square yang nantinya sekaligus akan menjadi integrated hub, lifesyle center, tempat hang out, dan pusat kuliner,” tutur Stevie.

Faktor lokasi dan kemudahan akses, imbuhnya, menjadi keunggulan SouthCity Square. Kedua faktor inilah yang sangat diperhitungkan oleh pembeli maupun penyewa unit.

“Kami sangat menyadari hal tersebut maka kami membuktikan komitmen kami dengan terlebih dulu membangun infrastruktur yaitu jalan umum didalam kawasan dan juga jembatan yang membuka akses langsung dari daerah Pondok Cabe ke Cinere,” ungkap Stevie.

Luncurkan The Parc
SouthCity dikembangkan di kawasan Pondok Cabe dengan area seluas 55 hektar. Proyek ini merupakan kawasan perumahan Fortunia Residences, apartemen, area ritel, komersial, pusat perbelanjaan, perkantoran, dan hotel.

Beberapa akses menuju kawasannya, antara lain melalui stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati, jalan Tol Depok-Antasari melalui pintu Tol Andara dan Brigif, jalan Tol Cinere-Jagorawi melalui Pintu Tol Cinere, dan jalan Tol Cinere-Serpong melalui Pintu Tol R.E. Martadinata, menjadikan SouthCity menjadi ikon landmark baru di Selatan Jakarta.

Baca Juga: Kawasan Komersial Langkah Awal SouthCity Menjadi Kota Mandiri

Lebih lanjut, Stevie mengatakan, di 2019 pihaknya akan meluncurkan “The Parc”, hunian yang tidak hanya menjadi tempat tinggal, tetapi tempat berinteraksi dengan komunitas serta tempat yang memberikan inspirasi pada penghuninya.

“Kami menamakan konsep ini ‘coliving’, yakni cara hidup modern yang mengedepankan kenyamanan, kebersamaan dan keindahan.”

The Parc dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar terdiri dari 3 tipe unit, yaitu tipe Studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom dengan luas 22,55 m2 – 45,10m2.

“Harganya sangat terjangkau, mulai Rp300 jutaan saja. Kami menyiapkan skema pembayaran yang menarik, sehingga memudahkan calon pembeli,” pungkasnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda