Tree Park City Lakukan Tutup Atap untuk Proyek Montsera Tangerang

Melalui konsep 'Green Serenity in Cosmopolitan Way', proyek Montsera by Tree Park City dirancang untuk masyarakat modern dan generasi milenial yang menyukai gaya tropis di tengah kota Tangerang.

Topping Off Montsera, Tree Park City
(Foto: dok. Tree Park City)

RumahHokie.com (Tangerang) -Menandakan hampir rampungnya pekerjaan konstruksi gedung, pengembang Montsera by Tree Park City, yakni PT Intan Anugrah Persada melakukan tutup atap (topping off) untuk proyek apartemen tersebut.

Seremoni topping off Montsera yang dilaksanakan, Sabtu (23/02/2019), di Tangerang ini ditandai dengan penutupan atap secara simbolis yang dilakukan oleh jajaran Direksi Tree Park City, perwakilan kontraktor maupun konsultan proyek.

Dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Direktur Marketing Montsera by Tree Park City, Norman Eka Saputra mengatakan sejak resmi diluncurkan pada pertengahan tahan lalu, pihaknya berusaha terus menunjukan komitmen dalam penyelesaian proyek tersebut.

Baca Juga: TreeparkCity Tawarkan Kenyamanan Huniannya Lewat Konsep SOHO

“Dengan perhitungan waktu ini, kami yakin dan optimis serah-terima dapat dilakukan sesuai janji pada September 2020 mendatang,” tuturmya.

Norman menerangkan hingga kini penjualan apartemen Montsera telah mencapai 90%. Ia yakin bahwa proyek ini dapat menjadi solusi hunian yang laik dan nyaman di tengah kota Tangerang.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Yoga Lim, Marketing Manager Montsera by Tree Park City, menjelaskan melalui konsep ‘Green Serenity in Cosmopolitan Way’, proyek hunian vertikal ini dirancang untuk masyarakat modern dan generasi milenial yang menyukai gaya tropis di tengah kota.

Baca Juga: Inspirasi Rumah yang Mendorong Kreativitas Generasi Milenial

“Para penghuni akan mendapatkan hidup yang berkualitas, dan nyaman. Mereka akan dapat merasakan hunian dengan alam terbuka yang luas dan taman sebesar 2.500 meter persegri serta fasilitas yang lengkap di tengah kota Tangerang,” katanya.

Lebih lanjut, Yoga berujar bahwa pembangunan proyek apartemen ini hanya berjarak sekitar 500 meter dari pintu Toll Jakarta – Merak.

Baca Juga: Hingga Mei Ini, TreeparkCity Tawarkan Unitnya Seharga Rp350 Jutaan

Menurutnya, semua kebutuhan hidup dapat dicapai dengan sangat mudah, seperti, pusat perbelanjaan, rumah sakit, pusat pendidikan, hingga pusat niaga dan perbankan.

Sebagai info tambahan, PT Intan Anugrah Persada selaku pengembang proyek Montsera, merupakan anak perusahaan Pohon Group. Selain proyek ini, Pohon Group juga mengembangkan berbagai proyek perumahan, apartemen, pergudangan dan lain sebagainya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda