Ulang Tahun Ke-25, Metropolitan Mall Bekasi Pecahkan Rekor MURI

Mengangkat tema “Unboxing Your Memories”, Metropolitan Mall Bekasi menampilkan foto-foto sejak awal pembangunan di 1992, perkembangan, serta masa depan mal yang disajikan dalam bentuk artist impression.

ulang tahun 25 metropolitan mall bekasi - rekor muri - rumahhokie - dok
Di perayaan ulang tahun ke-25, Metropolitan Mall Bekasi memecahkan rekor MURI untuk kategori “Paduan Gitar Pemain Terbanyak”. (Foto: Dok MMB).

RumahHokie.com (Bekasi) – Merayakan ulang tahun ke-25, Metropolitan Mall Bekasi memecahkan rekor MURI untuk kategori “Paduan Gitar Pemain Terbanyak”.

Pada kesempatan ini, sebanyak 250 pemain gitar mengiringi 25 penyanyi membawakan 25 lagu daerah secara non stop. Pemecahan rekor MURI ini ratusan musisi yang bekerjasama dengan Purwacaraka Music School.

Piagam Rekor MURI diterima langsung oleh Amran Nukman HD, Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi, Sabtu (15/12/2018).

Baca Juga: Dukung Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional, Metland Gelar Donor Darah

Mengusung tema “Unboxing Your Happiness”, berbagai rangkaian acara dihadirkan. Selain pemecahan rekor MURI, puncak perayaan ulang tahun seperempat abad Metropolitan Mall Bekasi semakin meriah dengan penampilan Isyana Sarasvati dan peragaan busana oleh tenant-tenant fashion Metropolitan Mall Bekasi.

Di malam hari, mulai pukul 21.00 – 24.00 WIB, digelar pula late night sale dengan diskon hingga 70% yang didukung oleh seluruh tenant.

“Banyak sekali keuntungan berbelanja di late night sale Metropolitan Mall Bekasi, selain mendapatkan diskon lebih besar dibandingkan hari lainnya, pelanggan juga berkesempatan menjadi top spender late night sale dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit Samsung Galaxy S9,” ungkap Amran Nukman.

Baca Juga: Metland dan Keppel Land Kerjasama Kembangkan Perumahan di Jakarta dan Sekitarnya

Di hari yang sama, imbuhnya, Metropolitan Mall Bekasi menyediakan hadiah dengan total jutaan rupiah bagi 50 customer pertama yang berbelanja minimal Rp2,5 juta pada rentang waktu 14.00 – 14.59 WIB dan 17.00 –17.59 WIB.

Rangkaian acara merayakan hari jadi ke-25 tahun sudah berjalan pada awal Desember yang lalu. Late night sale diskon hingga 70% akan berlangsung juga pada tanggal 22 Desember 2018 dan akan dimeriahkan oleh penampilan Marcell Siahaan dan Calvyn.

“Unboxing Your Memories”
Pada kesempatan yang sama, Himawan Mursalim, Wakil Direktur Divisi Mal PT Metropolitan Land, Tbk. mengatakan, melalui tema “Unboxing Your Memories” pihaknya menampilkan foto-foto Metropolitan Mall Bekasi sejak awal pembangunan di tahun 1992, perkembangan Metropolitan Mall Bekasi serta masa depan yang disajikan dalam bentuk artist impression.

“Pameran foto ini berlangsung dari 10 Desember 2018 – 6 Januari 2019 di Metropolitan Mall Bekasi lantai dua. Jadi, untuk pengunjung setia yang ikut tumbuh kembang bersama dengan kami dan ingin bernostalgia bisa langsung datang ke pameran foto kami,” ujar Himawan Mursalim.

Baca Juga: Metland Menteng Gelar Soft Launch Cluster Eco-Friendly: Jura

Sementara itu, Olivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Land, Tbk. menuturkan, demi menjaga konsistensi sebagai pusat perbelanjaan favorit, Metropolitan Mall Bekasi terus mengikuti perkembangan industri pusat perbelanjaan, melakukan peremajaan fasilitas, dan terus berinovasi dan berkreasi.

“Metropolitan Mall Bekasi tetap eksis di usia 25 tahun, menghadirkan tenant mix yang tepat dan sesuai dengan target market. Sampai saat ini Metropolitan Mall Bekasi masih menjadi mal favorit keluarga di Bekasi dan sekitarnya,” pungkas Olivia Surodjo.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda