Vivere Buka Gerai Ke-12 di Senayan City, Tawarkan Furnitur Hasil Kolaborasi

Memiliki ruangan seluas 300 meter persegi, gerai Vivere Senayan City di desain bergaya modern. Di toko tersebut mereka akan menampilkan beragam produk furnitur elegan nan mewah.

Booth Vivere Collection di ajang Hospitality 2018. (Foto: @viverecollection)

RumahHokie.com (Jakarta) – Vivere Group membuka toko furnitur ke-12 mereka di Senayan City, Jakarta, Jum’at (30/11/2018). Tempat itu akan menampilkan berbagai koleksi perabotan mebel dan aksesori dekorasi yang dimiliki oleh produsen furnitur tersebut.

Memiliki ruangan seluas 300 meter persegi, gerai Vivere Senayan City di desain bergaya modern dan penataannya dibuat selaiknya ruangan pada hunian.

“Kami akan menghadirkan atmosfer baru di antara toko milik kami lainnya,” ujar marketing Vivere dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Baca Juga: Trend Forecasting Bantu Produsen Interior untuk Diterima Pasar

Dengan kehadiran gerai baru mereka tersebut, produsen perabot interior itu akan menampilkan koleksi furnitur baru hasil kolaborasi Vivere dengan Casaka. Kolaborasi ini menghasilkan produk yangmeliputi seri Kula, Patih, seri Kaung, Pigura dan Arus.

Jajaran produk tersebut memaparkan keindahannya dalam bahan alami dan terbentuk berdasarkan desain cantik yang memenuhi ketahanan, juga berkontribusi untuk tujuan baik.

Toko tersebut juga akan menjual seri produk furnitur, seperti Sadha, Leyye, Mika dan Portabella yang akan ditampilkan di dalam gerai Vivere itu.

Baca Juga: Sejumlah Karya Interior Indonesia Akan Hiasi Perhelatan Desain di Milan

“Kami percaya bahwa semua produk rumah dan aksesori yang disajikan akan menjadi preferensi terbaik bagi pelanggan dalam merayakan Natal dan Tahun Baru nanti,” tutur Marketing Vivere.

Dijelaskan oleh pihak marketing Vivere, dalam rangka pembukaan toko baru ini mereka akan memberikan promo khusus berupa diskon sebesar 40% untuk para konsumen promo sejak 30 November hingga 2 Desember 2018.

Selain itu, mereka juga akan memberi potongan harga sebesar 30% untuk produk kedatangan baru dan hadiah khusus bagi pelanggan mereka.

Baca Juga: TACO Tawarkan Solusi Bagi Pebisnis Properti untuk Pikat Pasar Milenial

Sebagai tambahan info, Vivere Group didirikan oleh PT Gema Graha Sarana pada tahun 1984
Selama tiga dekade terakhir, perusahaan telah berkembang menjadi lebih dari 1.000 karyawan.

Bisnis mereka memfokuskan pada kontrak interior, layanan mekanis-elektrik, manufaktur dan komponen furnitur, perabot furnitur kantor, dan perlengkapan rumah tangga.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda