Wow Keren! Jendela Ini Dapat Berfungsi Menjadi Balkon Dalam Sekejap

Jendela kaca atap produksi perusahaan Amerika Serikat ini memiliki keunikan, karena dapat difungsikan pula sebagai sebuah balkon hanya dalam hitungan detik.

Velux Cabrio dapat beralih dari jendela atap ke balkon dalam hitungan detik. (Foto: Roofingsuperstore)

RumahHokie.com (Jakarta) – Salah satu cara agar sirkulasi udara dan pencahayaan alami dapat berjalan masuk ke dalam rumah adalah dengan membuat balkon yang dilengkapi kaca jendela berukuran besar di bagian atas hunian. Dengan begitu, bangunan tempat tinggal anda menjadi naungan yang sehat.

Dengan kehadiran inovasi teknologi yang semakin maju, berdampak pula pada desain balkon dan kaca jendela. Jika anda sedang mencari kaca jendela yang multifungsi, cobalah lirik produk ini.

Sebuah perusahaan jendela atap asal Amerika Serikat, Velux, belum lama ini membuat sebuah inovasi kaca atap yang diberi nama Velux Cabrio Balkon System.

Baca Juga: Agar Jendela Kaca Terlihat Lebih Kinclong, Ikuti Langkah Ampuh Ini

Dikutip dari laman resmi Velux, produk kaca atap tersebut memiliki keunikan, karena dapat difungsikan pula sebagai sebuah balkon hanya dalam hitungan detik. Memasang sistem jendala atap tersebut pada bagian atas rumah akan memberikan tambahan sirkulasi udara dan cahaya yang semakin lapang.

Jendela Velux Cabrio Balkon System akan memberi ruang kepada pemilik rumah tambahan panorama pemandangan yang ekstra.

Cara pengoperasiannya pun terbilang mudah. Pemilik rumah yang telah memasang produk ini, hanya cukup membuka bagian atas dari jendela atap ke arah atas dan menggantungnya.

Kemudian, bagian bawahnya digeser ke arah luar, maka dengan sekejap deretan besi aluminium di sisi kanan dan sisi kiri akan membentang serta menciptakan balkon bagian atap dari bangunan..

Baca Juga: Alih Fungsi Carport Jadi Balkon, Ini Dia Bentuknya

Jendela atap ini dilengkapi dengan Velux Thermo Technology yang mampu menangkal panas dari sinar matahari dan kedap terhadap suara bising dari luar rumah. Dengan demikian berdampak pada penggunaan pendingin udara yang lebih efisien dan hemat energi.

Selain itu, jendela atap yang terbilang inovatif ini pun dilengkapi pula dengan natural ventilation plus filter udara, sehingga membuat udara segar dan bersih dapat masuk ke dalam rumah, meskipun bagian kaca ditutup.

Velux Cabrio Balkon System hadir dengan dua pilihan finishing, yaitu White painted finish dan Pine finish. Namun, nampaknya bagi anda yang berminat pada produk yang dijual seharga GBP2.014 atau sekitar Rp36 juta ini masih harus memesan secara online. Karena belum ada distributor resmi yang menjual produk tersebut di Indonesia.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda