Wujudkan Apartemen Mewah, Farpoint Lakukan Tutup Atap Verde Two

Apartemen Verde Two menyediakan 25 jenis fasilitas pendukung dengan memadukan unsur teknologi, gaya hidup dan pembangunan yang ramah lingkungan.

Apartemen Verde Two-RumahHokie.com-Adhitya Putra-DSC_8242
Jusup Halimi, Chief Executive Officer Farpoint saat memberikan penjelasan mengenai proyek Verde Two, Rabu (14/02/2018) di kawasan Kuningan, Jakarta. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta)Farpoint mengumumkan pencapaian terbarunya dari projek apartemen Verde Two yang telah masuki tahap tutup atap (topping off). Sang pengembang melengkapi hunian vertikal ini dengan berbagai fasilitas bintang lima.

Dirancang dengan mengedepankan filosofi ‘Think Beyond’, pembangunan apartemen Verde Two mengedepankan fasilitas, layanan dan kualitas bangunan layaknya hotel mewah.

Menempati lahan seluas 8.600 meter persegi, apartemen Verde Two akan terdiri dari dua menara, yakni East tower dan West tower.

Baca Juga: Sequis Tower Gunakan Standar Pengukuran Gedung Internasional

East tower dibangun setinggi 39 lantai dan akan memiliki total unit apartemen sebanyak 186 pintu yang meliputi dua tipe, yakni 2bedroom dan 3bedroom.

Sedangkan bangunan West tower yang akan dibangun setinggi 38 lantai, akan memiliki jumlah total 124 unit apartemen bertipe 3bedroom. Di tower ini, setiap lantai nantinya hanya terdapat 4 unit apartemen dengan private lift pada masing-masing unit.

“Kami baru pasarkan untuk East tower. Sejauh ini penjualannya sudah mencapai sekitar 45% hingga 50%. Kalau West tower, kami rencanakan akan mulai dipasarkan kepada pembeli mendekati bulan Juni di 2018 mendatang,” jelas Jusup Halimi, Chief Executive Officer Farpoint kepada RumahHokie.com ketika jumpa pers, Rabu (14/02/2018).

Ia menambahkan walaupun masih terlalu awal untuk melihat profil pembeli di apartemen Verde Two, namun hal itu bisa tergambar pada Verde One yang lokasinya berdekatan.

Baca Juga: Salah Kaprah Istilah Mixed-Use dan Superblok

“Kira-kira 50% pembeli menggunakannya untuk ditinggali dan 50% lagi untuk investasi. Mereka banyak menyewakan kepada para ekspatriat yang bekerja di Jakarta,” terangnya.

Hunian vertikal di kawasan CBD Kuningan, Jakarta ini menyediakan akan memiliki 25 jenis fasilitas pendukung kenyamanan bagi penghuninya. Diantaranya, sky lounge, game lounge, gentelman’s parlor, kids playroom dan sebagainya.

“Kami ingin membawa para penghuni merasakan kenyamanan layaknya berlibur dan berekreasi di hotel kelas dunia, tanpa harus meninggalkan rumah,” kata Jusup

Bangunan apartemen Verde Two diwujudkan ditangani oleh tim konsultan arsitek Johnson Fain, desainer interior Yabu Pushelberg serta Total Bangun Persada sebagai kontraktor utama.

Harga unit apartemen strata title grade A ini ditawarkan mulai dari Rp48 juta per meter persegi (belum termasuk pajak). Pembangunan Verde Two direncanakan akan rampung pada April tahun 2019 mendatang.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda